JawaPos Radar

Viral! Video Mahasiswa Bandung Lakukan Adegan Mesum di Kampus

02/10/2018, 01:35 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Viral! Video Mahasiswa Bandung Lakukan Adegan Mesum di Kampus
Ilustrasi. (Pixabay.com)
Share this image

JawaPos.com - Netizen kembali dihebohkan dengan viralnya video singkat yang mempertontonkan dua pemuda melakukan adegan mesum di lingkungan kampus. Diketahui, video tersebut diambil pada siang hari di kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati, Bandung.

Dua orang dalam video tersebut diduga merupakan mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang masih mengenakan pakaian lengkap.

Saat dikonfirmasi, Kepala Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan dan Kerja Sama UIN SGD Bandung, Jaenudin membenarkan adanya video viral tersebut. Video perbuatan asusila tersebut dilakukan antara seorang laki-laki mahasiswa prodi Sejarah Peradaban Islam (SPI) Fakultas Adab dan Humaniora dengan mahasiswa baru UIN SGD Bandung.

"Laki-lakinya mahasiswa SPI semester lima dan ini kita masih melakukan pendalaman. Baru sekedar informasi awal, dan perempuannya adalah mahasiswa baru," kata Jaenudin di Kampus UIN SGD Bandung, Senin (1/10).

Setelah mengetahui viralnya video mesum tersebut, pihak UIN mengambil langkah untuk melakukan penelusuran lebih mendalam. Yakni melalui Dekan Fakultas Adab dan Humaniora dan pihak lainnya.

"Sampai saat ini (masih dilakukan pendalaman) kepastian dua orang itu melakukan atau tidak. Tidak bisa dipastikan karena berdasarkan rekaman video yang beredar itu kedua belah pihak memakai pakaian lengkap," ungkapnya.

Atas viralnya video asusiala di lingkungan kampus itu, pihak UIN memgambil langkah dan akan memberikan sanksi berat kepada pelaku dalam video juga orang yang merekam dan menyerbluaskan video tersebut. Karena telah mencoreng nama baik kampus, para pelaku dipastikan dikenai sanksi diberhentikan secara tidak hormat dari kampus. (ona

(ona/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up