JawaPos Radar

Putri Barrack Obama 'Menggila' di Video Musik dengan Harmonika

01/10/2018, 19:15 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Putri Barrack Obama 'Menggila' di Video Musik dengan Harmonika
Malia Obama menggila di video klip milik New Dakotas yang berjudul 'Walking on Air'. (TMZ)
Share this image

JawaPos.com – Putri pertama Barrack Obama, Malia Obama tengah menjadi perbincangan setelah tampil perdana dalam sebuah video musik. Apalagi, Malia tampak menggila dalam video tersebut.

Dalam video musik milik band New Dakotas yang mengambil lokasi di Universitas Harvard tersebut, Malia terlihat lipsync sambil berjoget lagu Walking on Air.

Tak hanya itu, Malia juga terlihat menggila dengan harmonikanya. Penasaran seperti apa penampilan Malia? Bisa dilihat pada menit 1:41 dan 2:01 dalam video musik milik New Dakotas berjudul Walking on Air.

Malia Obama Rocks Out In Her Music Video Debut Playing A Harmonica! | Access (Youtube/Access)

Dilansir dari TMZ, 28 September, 4 member dari New Dakotas adalah kakak senior Malia di Harvard. Mereka sengaja membuat video musik di kampusnya dan melibatkan sejumlah juniornya. Termasuk, Malia Obama.

Ini bukan kali pertama Malia menjadi sorotan. Sebelumnya, dia terlibat dalam drama sci-fi Halle Berry berjudul Extant. Kemudian, Malia juga pernah membantu perusahaan Harvey Weinstein di New York City.

Ditambah lagi, keluarganya memiliki kontrak kerjasama dengan Netflix. Barrack Obama dan Michelle Obama akan membuat film dan serial untuk untuk raksasa streaming tersebut.

(str/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up