JawaPos Radar

Pilpres 2019

Takut Dicurangi, Istri Sandiaga Uno Ajak Emak-emak Begadang di TPS

01/10/2018, 17:22 WIB | Editor: Estu Suryowati
Takut Dicurangi, Istri Sandiaga Uno Ajak Emak-emak Begadang di TPS
Calon wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno. (Desyinta Nuraini/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Istri dari calon wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno, Nur Asia Uno mengajak perempuan khususnya ibu-ibu untuk turut mengawasi jalannya pesta demokrasi 2019. Nur mengatakan, partisipasi dari warga bisa menekan potensi kecurangan yang menurutnya sering terjadi.

"Jangan sampai kecurangan terjadi lagi. Dan masa depan kita, serta anak-cucu kita terampas," katanya saat memberikan sambutan dalam acara bersama relawan Sandiaga Uno Community di Gelanggang Remaja, Minggu (30/9).

Bahkan Mpok Nur, begitu dia biasa disapa, meminta ibu-ibu untuk mengawasi jalannya pemungutan suara di tempat pemungutan suara (TPS) hingga akhir penghitungan dan rekapitulasi hasil coblosan.

"Tidak lupa kita harus kawal. Ingat mak, TPS harus dikawal. Kalau perlu begadang ya, tongkrongin tuh TPS," ucap Mpok Nur.

Nur pun mengajak partisipan yang hadir dalam acara itu untuk memilih pasangan Prabowo-Sandi. Dia yakin, program perekonomian yang dicanangkan suaminya bakal sukses, seperti penciptaan lapangan kerja dan stabilisasi harga bahan pokok.

"Insya Allah kalau Prabowo-Sandi jadi presiden, harga semua turun. Lapangan kerja disediakan. Anak-anak bisa dapat makanan berkualitas dan begizi," pungkas Nur.

(aim/est/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up