JawaPos Radar

Serena Williams Telanjang Demi Ingatkan Bahaya Kanker Payudara

01/10/2018, 17:02 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Serena Williams Telanjang Demi Ingatkan Bahaya Kanker Payudara
Petenis Serena Williams berani tampil tanpa busana demi kampanye waspada kanker payudara bertajuk 'I Touch Myself'. (Aceshowbiz)
Share this image

JawaPos.com – Petenis dunia Serena Williams menggunakan tubuh dan suaranya untuk tujuan mulia. Peraih Grand Slam 23 kali ini menelanjangi diri sendiri dalam video kampanye untuk I Touch Myself Project.

Bukan tanpa tujuan, Serena berani tampil tanpa busana untuk meningkatkan kewaspadaan akan bahaya kanker payudara pada kaum hawa. Namun, Serena tidak sepenuhnya tanpa busana, melainkan dia menutupi bagian payudara dengan kedua tangannya sendiri.

Tak hanya tampil berani tanpa sehelai benang pun, Serena Williams juga memperdengarkan suara beratnya dengan menyanyikan lagu I Touch Myself versi The Divinyl’s tahun 1990.

I Touch Myself Project 2018 Featuring Serena Williams (YouTube/I Touch Myself Project 2018)

Kampanye yang dilakukan Serena Williams adalah upaya meningkatkan kewaspadaan akan kanker payudara. Mengingat, bulan Oktober biasanya diperingati untuk mengingatkan akan bahaya kanker payudara.

Proyek I Touch Myself dirilis tahun 2014, dan terinspirasi dari vokalis Divinyl, Chrissy Amphlet yang meninggal dunia tahun 2013. Chrissy diketahui meninggal setelah berjuang keras melawan penyakit kanker payudara.

Mengunggah video singkatnya di Instagram, Serena mengatakan dirinya bugil demi upaya menduniakan kampanye I Touch Myself. Dengan tujuan, mengingatkan para perempuan akan bahaya kanker payudara.

Kemudian, Serena mengatakan bernyanyi tanpa busana dan divideokan bukan lah pengalaman yang menyenangkan. Tetapi, dia tetap melakukannya demi perempuan di seluruh dunia.

“Video ini membuat saya keluar dari zona nyaman. Tetapi, saya mau melakukannya karena penyakit kanker payudara menyerang semua perempuan, dengan warna kulit apapun di dunia. Oleh karena itu, mengetahui dini adalah kunci untuk menyelamatkan banyak nyawa. Saya harap video ini membantu para perempuan,” tulis Serena sebagai keterangan video yang diunggah kea kun Instagram miliknya, @serenawilliams.

(str/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up