JawaPos Radar

Isi Bensin Pertamax Rp 20 Ribu Dapat 20 Liter, Ini Syaratnya

01/10/2018, 17:01 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
Isi Bensin Pertamax Rp 20 Ribu Dapat 20 Liter, Ini Syaratnya
Bahan bakar pertamax (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - PT Bank Mandiri (Persero) memberikan penawaran spesial kepada pemegang kartu debit, kredit dan e-money mandiri. Pemegang kartu tersebut bisa menikmati program isi bensin Rp 20 ribu dapat Rp 20 liter Pertamax. 

Adapun program ini akan diadakan pada 2 Oktober 2018 pukul 14.00 WIB dan khusus Medan pukul 15.00 WIB. Program ini juga berlaku di SPBU tertentu.

SVP Consumer Deposite Bank Mandiri, Muhamad Gumilang ada beberapa ketentuan untuk bisa menikmati program tersebut. Pertama, promo berlaku bagi pemegang Mandiri Kartu Kredit, Debit, dan E-Money serta pemilik kendaraan mobil.

Kedua, nasabah datang ke SPBU Pertamina peserta promo. Ketiga, nasabah wajib menunjukkan Mandiri Kartu Kredit atau Debit atau E-Money kepada pihak Mandiri yang berada di SPBU Pertamina.

"Keempat, petugas SPBU akan melakukan dahulu transaksi senilai Rp 20 ribu, jika berhasil maka nasabah akan diberikan kupon (sebagai tanda kuota antrian)," ujarnya kepada JawaPos.com, Senin (1/10). 

Selanjutnya, kupon tersebut digunakan sebagai bukti nasabah ditukarkan ke petugas untuk diisi Pertamax 20 liter. "Bagi Nasabah yang kapasitas tangkinya kurang dari 20 liter tidak bisa memindahkan kapasitas sisa tersebut atau diuangkan serta tetap bertransaksi Rp 20 ribu," tuturnya.

Terakhir, setiap nasabah hanya bisa menggunakan penawaran spesial tersebut satu kali saja. Jika melebihi batas ketentuan 20 liter, maka harga yang dikenakan adalah sesuai tarif normal.

"Jadi setelah digunakan penawaran itu, SPBU berhak menolak untuk penggunaan akumulasi," tandasnya.

(hap/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up