JawaPos Radar

Gadis 16 Tahun Hamil Tua di Inggris Dilaporkan Hilang

01/10/2018, 18:10 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
hamil, gadis hamil, inggris,
Seorang Remaja asal Leicestershire, Inggris yang tengah hamil besar dilaporkan telah menghilang. Dilansir dari Mirror pada (1/10), ia dilaporkan menghilang dari rumahnya sejak lebih dari seminggu yang lalu (Reuters)
Share this image

JawaPos.com - Seorang Remaja  asal Leicestershire, Inggris yang tengah hamil besar dilaporkan telah menghilang. Dilansir dari Mirror pada (1/10), ia dilaporkan menghilang dari rumahnya sejak lebih dari seminggu yang lalu, dan masih dalam proses pencarian.

Remaja yang diketahui tengah hamil dengan usia kandungan yang sudah tua itu diketahui bernama Ellie Green, 16 tahun. Kabar terakhir mengenai gadis remaja itu, ia terakhir terlihat di Claybrooke Parva, Leicestershire pada Jumat, (21/9) lalu. Hingga kini, pihak kepolisian masih mencari keberadaannya dengan meminta bantuan publik.

Menurut deskripsi dari seorang pihak kepolisian yang ada di Thames Valley ia merupakan remaja yang merupakan dari ras kulit putih. Remaja tersebut juga diketahui memiliki tinggi badan 5 kaki, rambut kemerahan, dan memiliki perut yang besar karena sedang mengandung.

Dilaporkan saat ini usia kandungannya tengah mencapai 34 minggu, yang berarti sebentar lagi ia akan melahirkan bayinya. Sampai saat ini masih belum jelas apa pakaian terakhir yang ia kenakan saat masih terlihat oleh orang-orang rumah yang mengasihinya.

Seorang kepolisian Hugh Wycombe, PC Raj Dehal mengungkapkan keprihatinnya terhadap kasus menghilangnya Ellie. Ia juga berjanji akan berusaha menemukan Ellie mengingat kondisinya kini sedang hamil tua dan tidak diketahui kabarnya sejak lebih dari satu minggu yang lalu. “Saya berharap siapapun yang menemukan Ellie dapat mengkontak kepolisian,” katanya kepada wartawan.

Menurut keterangan seorang polisi di sana, Ellie memiliki banyak teman di daerah High Wycombe. Kepolisian sangat berharap mereka akan menemukan titik terang ketika ia memberikan saran untuk melapor jika melihat Ellie untuk diperiksa keadaanya.

“Ellie, apabila kamu melihat ini, kamisangat berharap kamu akan mengkontak kepolisian Thames Valley agar kami setidaknya tahu bahwa kamu sedang dalam keadaan baik,” kata kepolisian setempat.

 

(am1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up