JawaPos Radar

Masuk Wamil, Seungri Ingin Bigbang Cepat Aktif Kembali

01/10/2018, 18:00 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Masuk Wamil, Seungri Ingin Bigbang Cepat Aktif Kembali
Seungri Bigbang (SBS Pop Asia)
Share this image

JawaPos.com – Member termuda Bigbang, Seungri menyebut, dirinya akan segera menyusul empat member Bigbang lainnya masuk wajib militer (wamil). Hal tersebut dilakukan agar Bigbang bisa kembali aktif di dunia musik Korea Selatan secepatnya.

Melansir Allkpop, Seungri menyampaikan rencana wamilnya itu dalam konferensi pers acara terbaru yang akan dibintanginya, YG Future Startegy Office, yang dilaksanakan pada Senin (1/10).

“Aku akan wamil sesegera mungkin sehingga Bigbang bisa kembali aktif secepatnya,” ujarnya.

Ia mengatakan, keinginan untuk wamil sesegera mungkin itu juga karena member lainnya yang sedang ada di militer seperti G-Dragon, Taeyang, Daesung, dan T.O.P memintanya untuk memastikan agar penggemar grupnya tidak merasa kehilangan. Dengan demikian, ia pun telah mengerjakan berbagai kegiatan untuk menepati janji kepada mereka.

“Member lain kelihatannya melakukan dengan baik dan sehat selama ada di militer. Aku rasa ini waktunya untuk menyiapkan kembalinya Bigbang,” katanya.

Adapun selama Bigbang wamil, Seungri memang disibukkan dengan kegiatan individunya. Baik itu mengisi acara variety show maupun mengeluarkan lagu baru. Dalam serial YG Future Startegy Office yang akan ditayangkan Netflix ini, Seungri juga melibatkan artis-artis YG lainnya untuk bermain, seperti Winner, iKON, Blackpink, Akdong Musician, hingga Winner.

Dalam serial bergenre komedi situasi tersebut, Seungri berperan sebagai karyawan yang sangat ambisius dan bertekad untuk menyelamatkan perusahaan YG Entertainment. Setelah pindah ke YG Future Strategy Office, departemen yang tidak terpengaruh di perusahaan, Seungri berjuang untuk mendapatkan kembali kepercayaan Yang Hyun Suk (CEO YG Entertainment) dan kembali ke lingkaran kehidupannya.

(ce1/dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up