JawaPos Radar

Minta Maaf Lagi, Junhoe iKON Mengaku Diperingatkan Yang Hyun Suk

01/10/2018, 16:00 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Minta Maaf Lagi, Junhoe iKON Mengaku Diperingatkan Yang Hyun Suk
Junhoe iKON di acara konferensi pers album New Kids: The Final, Senin (1/10) (Yonhap News)
Share this image

JawaPos.com – Personel grup iKON, Koo Jun Hoe kembali mengungkapkan permintaan maafnya atas kontroversi di Instagram yang terjadi beberapa waktu lalu. Ia menyebut, dirinya sudah diperingatkan oleh CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk atas insiden tersebut.

Permintaan maaf Junhoe kali ini disampaikan langsung ketika konferensi pers untuk album terbaru iKON, New Kids: The Final yang akan rilis pukul 18.00 waktu Korea Selatan nanti.

Dilansir dari Soompi, Senin (1/10), Junhoe memulai permintaan maafnya dengan menyebutkan bahwa banyak penggemarnya yang kecewa dengan kontroversi yang terjadi itu. Ia mengaku merefleksikan diri lagi agar tidak mengulang kesalahan yang sama di kemudian hari.

“Aku mohon maaf telah mengecewakan para penggemar atas insiden ini. Aku merefleksikan diri lagi dan lagi. Aku berjanji hal seperti ini tidak akan terjadi lagi. Aku menyadari sekali lagi bahwa aku harus memperlakukan penggemar dengan rasa syukur dan menghargai mereka,” katanya.

Ia mengatakan, dirinya juga berterima kasih kepada para penggemar dalam setiap momen di masa promosinya dan akan bekerja dengan lebih baik lagi untuk menunjukkan sisi baik dirinya.

Vokalis grup besutan YG Entertainment ini juga mengaku malu dengan para member lainnya atas insiden ini. Terlebih insiden tersebut terjadi dalam waktu comeback yang hampir berdekatan.

“Aku juga malu kepada Yang Hyun Suk, para member, dan para penggemar. Yang Hyun Suk memperingatkanku dan memberitahu agar aku merenungkan diri sendiri,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Junhoe mendapat serangan dari warganet terkait respons-nya kepada penggemar yang berkomentar di Instagram pribadinya. Junhoe diserang setelah ia menjawab komentar penggemar dalam postingan foto berupa hadiah yang diterima Junhoe dari comedian dan sutradara film asal Jepang, Kitano Takeshi.

Junhoe berkomentar agar penggemar tersebut tidak melarangnya berbuat apapun karena dirinya menyukai Kitano sebagai seniman. Sementara Kitano sendiri dinilai warganet memiliki sejarah yang cukup buruk dengan warga Korea karena pernah menyatakan bahwa ia membenci Korea dan menyebut Korea masih berada di bawah koloni Jepang.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up