JawaPos Radar

Hadiri Konser Glenn Fredly, Aura Kasih Dukung Mantan?

01/10/2018, 15:19 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Hadiri Konser Glenn Fredly, ini Alasan Aura Kasih
Aura Kasih saat ditemui usai menyaksikan konser Tanda Mata Glenn Fredly. (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Glenn Fredly baru saja sukses menggelar konser Tanda Mata ketiganya, pada Minggu malam (30/9). Riuh penonton mengapresiasi gelaran konser penuh kejutan tersebut, salah satunya penyanyi Aura Kasih.

Mantan kekasih Glenn itu tampak hadir di tengah-tengah para penonton untuk menyaksikan konser yang berlangsung selama 3,5 jam. Aura datang ditemani temannya dan memuji gelaran konser tersebut.

"Konsernya keren, unexpected sih. Tiba-tiba ada Mas Ikang Fawzi, ada Iqbaal juga mewakili generasi milenial, dan itu menginspirasi banget," ucap Aura Kasih usai konser Tanda Mata untuk Yovie Widianto di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Minggu malam (30/9).

Hadiri Konser Glenn Fredly, ini Alasan Aura Kasih
Glenn sukses menggelar konser Tanda Mata untuk musisi Yovie Widianto, Minggu (30/9) malam. (Imam Husein/Jawa Pos)

Aura mengaku sebagai penikmat konser musik, sehingga menyempatkan diri untuk menonton konser Tanda Mata. Malam itu, Aura Kasih mengenakan pakaian perpaduan warna hitam putih, dengan rambut diikat.

Menurut Aura, dengan menggelar konser-konser musik Indonesia dapat menjadi sarana bagi para milenial, terutama lagu-lagu lama yang populer seperti karya-karya Yovie Widianto. Salah satu alasan Aura hadir di konser yakni merupakan penggemar lagu-lagu karya Yovie Widianto.

"Dari zaman Kahitna, Yovie Nuno, Mas Yovie juga banyak melahirkan musik-musik yang bagus. Banyak mencipta lagu untuk musisi-musisi juga selain band yang dibuat," pungkasnya.

Diketahui, Glenn menggelar konser untuk mengapresiasi musisi-musisi Indonesia. Mulai dari Ruth Sahanya pada 2016, kemudian band Slank pada 2017, dan tahun ini konser didedikasikan untuk musisi Yovie Widianto.

(ce1/yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up