JawaPos Radar

Kolaborasi, Chanyeol EXO dan Woozi Seventeen Wujudkan Harapan Fans

01/10/2018, 15:30 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Kolaborasi, Chanyeol EXO dan Woozi Seventeen Wujudkan Harapan Fans
Chanyeol dan Woozi (istimewa)
Share this image

JawaPos.com – Akhir Januari lalu, Chanyeol EXO bertemu di studionya dengan Woozi Seventeen. Keberadaan mereka membuat para penggemar menggila dan mengharapkan persahabatan keduanya bisa dilanjutkan dengan sebuah kolaborasi.

Dilansir dari Soompi, Senin (1/10), pada Minggu (30/9), Chanyeol akhirnya menjawab rasa penasaran penggemar tersebut dengan merilis lengkap lagu yang ia buat bersama Woozi dalam akun SoundCloud-nya.

Lagu tersebut diberi judul Give Me That, ditulis oleh Chanyeol dan temannya yang juga seorang produser, Studio 519 serta tentu saja, Woozi. Vokal di lagu tersebut diisi oleh Chanyeol sendiri dengan Loey sebagai komposernya.

Lirik yang manis dari sudut pandang seseorang yang merasakan kehancuran dan mencoba untuk mengekspresikan perasaannya menjadi hal yang utama dalam lagu kolaborasi tersebut.

Chanyeol juga menyampaikan bahwa lagu tersebut dibuat antara Februari dan Maret 2017 lalu. Ia mengaku selalu mendengarkannya ketika ia sedang menyetir mobil.

Rapper di EXO ini memang dikenal sering membuat lagu dan mengunggahnya di akun SoundCloud. Salah satu lagunya yang ada di album EXO dan dinyanyikan para anggotanya berjudul Heaven yang ada di album Monster.

Hal yang sama juga dilakukan Woozi Seventeen. Ia terkenal sering membuat lagu baik untuk grupnya sendiri, Seventeen, maupun untuk orang lain. Ia adalah salah satu komposer dari kalangan idol yang cukup andal dan diakui bahkan disebut jenius. Salah satu lagu buatannya yang terkenal adalah lagu berjudul Downpour yang dinyanyikan oleh I.O.I dan lagu Don't Wanna Cry yang dinyanyikan oleh Seventeen.

Semoga ada lagu yang dirilis secara resmi oleh kolaborasi dua idola ini ya!

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up