JawaPos Radar

Terinspirasi Musik, Justin Timberlake Luncurkan Koleksi ‘Fresh Leaves’

01/10/2018, 15:00 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Justin timberlake, levis, koleksi baru levis,
Justin Timberlake bekerja sama dengan Levi's keluarkan koleksi terbaru. (Vogue)
Share this image

JawaPos.com - Inspirasi menciptakan busana yang trendi bisa datang dari mana saja. Termasuk dari  perjalanan karir dan kecintaan Justin Timberlake terhadap musik. Berkolaborasi dengan Levi's, Justin tak ragu lagi untuk mengepakkan sayapnya di dunia fashion.

Seperti yang dilansir dari Vogue, Senin (1/10), karir Justin Timberlake di panggung musik memang tak diragukan lagi. Ia sudah menjual 32 juta album, 19 single top 10, 10 penghargaan Grammy Awards, empat penghargaan Emmy Awards, dan satu ikon pakaian American Music Awards. Kecintaan dan prestasi Justin inilah yang menjadi inspirasi untuk menciptakan koleksi pakaian terbaru 'Fresh Leaves'.

“Pakaian sama pentingnya dengan proses dan kinerja kreatif musisi sebagai musik itu sendiri. Koleksi Levi’s ini adalah upaya saya untuk berbagi beberapa pengalaman saya dengan para penggemar,” kata Justin Timberlake, Senin (1/10).

Sedangkan dilansir dari Newsok, Koleksi ‘Fresh Leaves’ menawarkan beberapa gaya paling ikonik. Seperti Trucker Jacket, hoodies, dan kemeja kerja kotak-kotak. Adapula Levi's fit, 501 Slim Taper, terinspirasi dari Justin saat memakai 501 jeans miliknya. 

Kerjasama antara Levi’s dan Justin Timberlake bukan untuk pertama kalinya. Sebelumnya mereka sudah berkolaborasi dalam menciptakan Trucker Jacket merayakan ulang tahun jaket tersebut yang ke-50. Levi's kemudian melanjutkan untuk merancang pakaian panggung Timberlake untuk tur berikutnya.

Untuk koleksi 'Fresh Leaves' akan dibandrol sekitar USD 48 hingga USD 148 atau sekitar Rp 716 ribu hingga Rp 2,2 juta. Koleksi ‘Fresh Leaves’ dari Justin Timberlake x Levi’s mulai dijual di Nordstrom.com pada 4 Oktober.

(Inr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up