JawaPos Radar

Mengenal QR Code yang Berhadiah Voucher Belanja Rp 100 Ribu

01/10/2018, 13:47 WIB | Editor: Saugi Riyandi
Mengenal QR Code yang Berhadiah Voucher Belanja Rp 100 Ribu
ilustrasi fintech (Dok. JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Digiasia Bios yang merupakan perusahaan yang bergerak di industri financial technology mengeluarkan program berhadiah dengan cara mudah dan tanpa harus melakukan transaksi terlebih dahulu. Dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat khususnya di industri financial technology, Digiasia ingin mengajak masyarakat khususnya masyarakat menengah kebawah agar dapat terbiasa dengan teknologi Quick Responsive (QR) Code.

"Oleh karena itu kami membuat aplikasi PoinPro dimana PoinPro adalah sebuah aplikasi yang memberikan kemudahan untuk mendapatkan hadiah cukup dengan scan QR Code yang tersedia di merchant kami," ujar CEO Digiasia Hermansjah Haryono di Jakarta, Senin (1/10).

Hermansjah menambahkan saat ini aplikasi PoinPro telah dapat diunduh di Google Playstore dan jumlah merchant PoinPro telah lebih dari 10 ribu merchant yang tersebar di Indonesia seperti di Jakarta, Bandung, Malang, Jogja, Medan, Bali dan juga kota-kota lainnya di Indonesia.

“Masyarakat tidak perlu melakukan transaksi terlebih dahulu untuk mendapatkan hadiah. Untuk registrasi awal PoinPro langsung mendapatkan 25 poin dan setiap QR Code yang di scan akan mendapatkan tambahan 10 poin," katanya.

PoinPro menawarkan hadiah terkecil dari voucher belanja sejumlah Rp 100 Ribu dengan menukarkan 10 ribu. Bagi pengumpul poin tertinggi dengan minimal 1 juta poin di akhir program dapat langsung menukarkan poinnya dengan sepeda motor tanpa diundi.

“Periode program berhadiah PoinPro ini berlaku sampai dengan 15 Desember 2018 dan diharapkan dengan adanya program ini masyarakat dapat terbiasa menggunakan teknologi QR Code kedepannya," tutupnya.

(srs/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up