JawaPos Radar

Bocah Perempuan Penuh Luka, Tewas Mengambang di Sungai Winongo

01/10/2018, 13:25 WIB | Editor: Dida Tenola
Bocah Perempuan Penuh Luka, Tewas Mengambang di Sungai Winongo
Warga sekitar menunjukkan TKP penemuan jenazah CTK di Sungai Winongo. (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com- Sesosok mayat bocah perempuan ditemukan di Sungai Winongo, Dusun Bener, Kelurahan Kricak, Kecamatan Tegalrejo, Kota Jogjakarta, Minggu sore (30/9). Bocah tersebut diketahui berinisial CTK, 11. Meski terdapat sejumlah luka di tubuh korban, polisi masih belum memastikan penyebab kematian CTK.

Informasi yang dihimpun JawaPos.com, korban ditemukan oleh seorang pencari pasir di Sungai Winongo. Setelah ditemukan, teman-teman dari korban juga sempat mendatangi lokasi. Mereka memastikan bahwa itu memang jenazah CTK.

Dikonfirmasi JawaPos.com, Senin (1/10), Kapolsek Tegalrejo Kompol Ardiansyah mengatakan, setelah adanya informasi dari warga, anggotanya langsung mendatangi TKP penemuan mayat. Lokasinya tidak jauh dari rumah korban. Hanya selemparan batu.

Dari pengecekan awal, memang diketahui ada luka pada bagian bibir, telinga yang mengeluarkan darah, serta luka lebam di bawah mata. "Itu luka yang terlihat. Tapi kami belum bisa berbuat banyak. Saat di lokasi banyak orang, apalagi anak perempuan. Tak etis kalau melakukan pengecekan di lokasi," kata Ardiansyah.

Jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda DIJ, untuk diotopsi. "Penyidik masih belum mengumpulkan apakah ini hasil kriminal atau bukan," tambahnya.

Selain menunggu hasil otopsi, pihak kepolisian juga sudah mengumpulkan keterangan dua hingga tiga orang saksi. Sementara dari pihak keluarga korban belum bisa dimintai keterangan, karena masih dalam keadaan berkabung. "Saksi yang menemukan mayat yang kami periksa. Kalau untuk orang tua, informasinya sudah tinggal pisah. Masih kami konfirmasi (bagaimana) hilangnya korban," ucapnya.

(dho/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up