JawaPos Radar

Kasus Penyiksaan Kekasihnya, Goo Hara Akan Dipanggil Polisi Gangnam

01/10/2018, 15:00 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Kasus Penyiksaan Kekasihnya, Goo Hara Akan Dipanggil Polisi Gangnam
Goo Hara (Xportnews)
Share this image

JawaPos.com – Mantan personel grup KARA, Goo Hara sedang bermasalah atas kasus penyerangan yang dilakukan oleh kekasihnya beberapa waktu lalu. Kemungkinan Goo Hara juga akan diinvestigasi atas kasus ini karena pernyataan kekasihnya tersebut.

Dilansir dari Soompi, Senin (1/10), Kepolisian Gangnam di Seoul yang bertanggung jawab atas kasus ini melaporkan, mereka sedang mempertimbangkan untuk menyelidiki Goo Hara karena kecurigaan atas cedera di tubuh kekasihnya. Pertimbangan tersebut dipilih setelah kepolisian mengecek kondisi dari wajah kekasih Goo Hara. Kekasihnya yang diberi inisial A telah merilis tiga laporan medis bahwa Go Hara telah mencakar wajahnya.

Apabila ia dituduh telah menyerang secara fisik dan sebenarnya tidak diserang oleh kekasihnya, maka mantan idol tersebut harus diperiksa oleh kejaksaan. Bahkan jika A akan menjatuhkan dakwaan, maka Goo Hara bisa saja dihukum pidana.

Pasalnya di Korea, cedera tubuh dinilai merupakan kejahatan yang tetap bisa mendapatkan hukuman walaupun korban menyatakan mereka tidak ingin pelaku dihukum. Hal tersebut juga berarti bahwa kasus tidak dapat diselesaikan dengan mencabut gugatan.

Pihak kepolisian juga akan memutuskan untuk mengajukan permohonan kepada A dengan mempertanyakan tingkat kerusakan dan kemungkinan pemulihan untuk aktris yang pernah membintangi drama City Hunter ini . Mereka juga akan memanggil keduanya lagi sesegera mungkin dan berencana untuk melakukan pemeriksaan silang sebab mereka memiliki pernyataan yang beragam.

Kasus Goo Hara dan kekasihnya ini sempat meramaikan dunia hiburan Korea. Goo Hara mengaku telah disiksa oleh kekasihnya tersebut sehingga melaporkannya. Ia juga pernah menunjukkan tubuhnya yang memar di hadapan publik atas kasus tersebut.

Nama Goo Hara sendiri melejit bersama grupnya KARA di bawah naungan DSP Entertainment. Setelah grup yang beranggotakan lima orang tersebut bubar, mantan kekasih Junhyung Highlight ini pun memutuskan bersolo karier dengan membintangi beberapa drama dan variety show.

 

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up