JawaPos Radar

Liga Champions 2018-2019

Dua Pemain Kunci Tidak Dibawa Madrid Saat Tandang ke Rusia

01/10/2018, 13:17 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga champions 2018-2019, Real Madrid
Real Madrid akan menghadapi CSKA Moskow di laga kedua babak penyisihan grup G Liga Champions Eropa (Twitter @realmadrid)
Share this image

JawaPos.com - Real Madrid bersiap tandang ke Rusia. Kunjungan mereka ditujukan untuk menghadapi CSKA Moskow pada laga kedua babak penyisihan grup G Liga Champions, Rabu (3/10) dini hari WIB.

Sayangnya, Los Blancos terpaksa mengistirahatkan dua pemain kunci. Sergio Ramos dan Gareth Bale dipastikan absen pada pertandingan yang akan digelar di Stadion VEB Arena tersebut.

Menurut laporan Football Espana, keduanya mengalami penurunan kondisi fisik usai menghadapi Atletico Madrid, akhir pekan lalu. Tak mau mengambil resiko, Julen Lopetegui selaku pelatih tim memilih untuk menyimpan Bale dan Ramos di pertandingan melawan CSKA Moskow.

Untuk menggantikan Ramos, Lopetegui bisa memainkan Nacho Fernandez atau Jesus Vallejo sebagai bek tengah. Nantinya salah satu dari dua nama tersebut bakal diduetkan dengan Raphael Varane.

Untuk Bale, perannya sebagai striker bisa digantikan oleh Mariano Diaz. Selain itu Madrid juga memiliki penyerang lain seperti Lucas Vazquez, Marcos Alonso, dan Vinicius Junior.

Berikut skuad Madrid untuk menghadapi CSKA Moskow:
Keylor Navas, Kiko Casilla, Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Jesus Vallejo, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Alvaro Odriozola, Sergio Reguilon; Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Federico Valverde, Marcos Llorente, Marco Asensio, Dani Ceballos; Mariano Diaz, Karim Benzema, Lucas Vazquez, Vinicius Jr.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up