JawaPos Radar

Nge-rap, Iqbaal Ramadhan Bikin Histeris Penonton Konser Tanda Mata

01/10/2018, 10:58 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Nge-rap, Iqbaal Ramadhan Bikin Histeris Penonton Konser Tanda Mata
Glenn Fredly menutup manis Konser Tanda Mata dengan 'Kasih Putih'. (Imam Husein/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com - Konser Tanda Mata Glenn Fredly tak berhenti memberi kejutan di sepanjang 3,5 jam berlangsungnya. Mulai dari Harvey Malaihollo feat Grace Simon, Eva Celia feat Gerald Situmorang. Di penghujung konser, Iqbaal Ramadhan tiba-tiba bergabung dengan kolaborasi Glenn Fredly feat Iwa K.

Saat menyanyikan lagu Cukup Sudah yang Yovie ciptakan khusus untuknya di awal karier pada era 90-an, Glenn pun memedley lagu Cantik dan Malam Ini Indah yang dipopulerkan oleh Iwa K. Kolaborasi terakhir itu pun dipercantik dengan kehadiran Iqbaal yang berpartisipasi mewakili generasi millenials.

Riuh penonton menggema di dalam Artpreneur Ciputra, Minggu (30/9) malam, saat Iqbaal Ramadhan dengan blus putih gombrongnya muncul nge-rap. Kerennya lagi, Iqbal unjuk kebolehan bernyanyi rap dengan bahasa Inggrisnya seolah tak mau kalah dengan Iwa K.

Nge-rap, Iqbaal Ramadhan Bikin Histeris Penonton Konser Tanda Mata
Iqbaal Ramadhan menunjukkan kebolehan nge-rap nya battle dengan Iwa K di Konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Yovie Widianto. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

Konser semakin berkelas ketika Iqbaal dan Iwa K saling bersahutan ngerap di konser Tanda Mata ke-3 Glenn untuk Yovie. Sukses membuat penonton riang, Glenn pun menutup konser pukul 23.30 WIB dengan lagu Kasih Putih ciptaan Yovie yang fenomenal.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up