JawaPos Radar

Pilpres 2019

Istri Sandiaga Uno Nobatkan Diri Sebagai Emak Seluruh Rakyat Indonesia

01/10/2018, 10:32 WIB | Editor: Estu Suryowati
Istri Sandiaga Uno Nobatkan Diri Sebagai Emak Seluruh Rakyat Indonesia
Calon wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno. (Desyinta Nuraini/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Istri dari calon wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno, Nur Asia Uno, menobatkan diri sebagai 'emak' bagi seluruh rakyat Indonesia. Demikian ia sampaikan saat memberikan sambutan dalam acara bersama relawan Sandiaga Uno Community, di Gelanggang Remaja, Minggu (30/9).

Dalam kesempatan tersebut, Mpok Nur, sapaan akrabnya, juga mengenalkan anak-anaknya kepada hadirin. Tak lupa, Mpok Nur juga meminta dukungan untuk suami tercinta yang berjuang bersama Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

"Sekarang dipanggilnya Emak Nur. Emaknya emak-emak ya. Saya mohon doa restu dukung Pak Prabowo dan Sandi," kata Nur dalam pidato sambutannya.

Istri Sandiaga Uno Nobatkan Diri Sebagai Emak Seluruh Rakyat Indonesia
Pasangan Prabowo-Sandi mendapat nomor urut 02. (Issak Ramadhani/JawaPos.com)

Lebih lanjut, Nur menambahkan, pihaknya meyakini program perekonomian yang dicanangkan suaminya itu bakal sukses. Di antaranya mengenai kebijakan penciptaan lapangan pekerjaan dan kestabilan harga bahan pokok.

"Insya Allah kalau Prabowo-Sandi jadi presiden, harga semua turun, lapangan kerja disediakan, anak-anak bisa dapat makanan berkualitas dan begizi," ungkapnya.

Dia pun mengajak seluruh emak-emak untuk berjuang memenangkan Prabowo-Sandi dengan cara menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari kecurangan.

"Tidak lupa kita harus kawal. Ingat Mak, TPS harus dikawal. Kalau perlu begadang ya. Tongkrongin tuh TPS. Jangan sampai kecurangan terjadi lagi. Dan masa depan kita serta anak-cucu kita terampas," pungkasnya.

(ce1/aim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up