JawaPos Radar

Tampil di Hadapan Penggemar, Ini Perasaan Member Blackpink

01/10/2018, 09:09 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Tampil di Hadapan Penggemar, Ini Perasaan Member Blackpink
Blackpink di acara musik SBS (Newsen)
Share this image

JawaPos.com - Baru-baru ini, grup asuhan YG Entertainment, Blackpink menjadi bintang tamu dalam siaran radio Volume  Up yang dibawakan member duo penyanyi, Akdong Musician, Lee Suhyun.


Dilansir dari Koreaboo, Blackpink yang terdiri dari Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose mengungkapkan perasaannya tentang bagaimana bisa kembali tampil di hadapan penggemar. Tidak hanya itu, mereka juga membicarakan tentang lightstick resmi yang telah mereka miliki.


"Kami sangat senang melihat para penggemar. Mereka juga senang melihat kami. Itu situasi yang kami berdua tidak ketahui apa yang harus dilakukan.  Penggemar kami memilih untuk datang melihat kami. Mereka bahkan latihan menggunakan lightstick juga," ujar Jisoo sang leader.


"Kami sekarang sudah punya lightstick. Aku akan sangat senang jika penggemar datang melihat kami, tapi ternyata yang datang sangat banyak, aku terkejut," tambah Jennie.


"Aku selalu berusaha untuk konsentrasi pada lagu yang dibawakan dan menberikan penampilan yang baik. Aku juga berusaha tetap senyum. Penggemar kami sangat imut dan bangga kepada kami. Jadi itu sulit kalau tidak senyum saat tampil," Rose menimpali.

Belum lama ini, member Blackpink asal Thailand, Lisa sempat mengunjungi Indonesia dan bertemu dengan para penggemar. Antusiasme penggemar sangat membludak dengan kedatangan salah satu member Blackpink itu. Penggemar Indonesia juga berharap bisa melihat Blackpink dengan formasi yang lengkap.

Adapun Blackpink debut pada tahun 2016 dengan dua lagu andalan Whisper dan Boombayah. Mereka langsung diterima para pecinta K-pop karena lagu dan tampilan yang diusung menyegarkan dan berbeda sari grup K-pop kebanyakan. Lagu terbaru Blackpink yang berjudul Ddu Du Dddu Du dalam album Square Up semakin membuat nama mereka melambung, bahkan bagi mereka yang tidak menyukai K-pop sekalipun. 

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up