JawaPos Radar

Konser Tanda Mata, Glenn Kejutkan Penonton Lewat 'Tak Setampan Romeo'

01/10/2018, 08:46 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Glenn Fredly, Gugun Blues Shelter, konser tanda mata, Yovie Widianto,
Glenn Fredly menggelar konser untuk karya-karya Yovie Widianto, bertajuk Tanda Mata. (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Sukses digelar meriah, Minggu malam ( 30/9), konser 'Tanda Mata' Glenn Fredly untuk Yovie Widianto tak henti memberi kejutan. Salah satunya kolaborasi Glenn Fredly dengan Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello, Ikang Fauzi, dan Gugun Blues Shelter. yang membawakan salah satu lagu andalan Yovie Widianto, 'Tak Setampan Romeo'.

"Let's make some noise!" Teriak Glenn Fredly sambil tak henti memainkan pianonya.

Uniknya, 'Tak Setampan Romeo' yang dipopulerkan band Yovie & The Nuno pun disulap dengan warna yang berbeda. Yakni dibuat versi rock blues. Kejutan di atas panggung pun mendapatkan sambutan tepuk tangan meriah dari penonton.

Alhasil, 'Tak Setampan Romeo' pun menjadi salah satu penampilan kejutan besar di konser 'Tanda Mata' Glenn Fredly di tahun 2018 ini. Kejutan tak berhenti di situ, memeriahkan suasana, penyanyi Ikang Fauzi muncul dari balik panggung.

Dengan jaket kulit hitam dan kacamatanya yang senada, Ikang Fauzi spontan berbaur dan menyanyikan lagu Tak Setampan Romeo. Tak mau kalah, Gugun memamerkan kebolehannya memetik gitar.

Sementara itu, dengan rasa haru, Yovie Widianto pun mengucapkan rasa syukurnya atas langkah Glenn Fredly. "Kali ini saya hanya bisa menyampaikan terima kasih yang luar biasa untuk adik saya, Glenn Fredly," kata Yovie Widianto pada sambutannya di konser.

Perlu diketahui, konser 'Tanda Mata' Glenn Fredly memang menghadirkan sederet musisi kenamaan Tanah Air. Selain Ikang Fauzi, Ello dan Gugun Blues Shelter, penyanyi Harvey Maileholo, Grace Simon, Gerald Situmorang, Eva Celia, Woro Mustiko, hingga Kafin Sulthan ikut ambil bagian. Bahkan beberapa penyanyi dari timur berhasil menyulap lagu-lagu hits dari komposer kenamaan tersebut.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up