JawaPos Radar

Glenn Fredly Imbau Soulmate di Konser Tanda Mata Gunakan #G30S

30/09/2018, 21:01 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Glenn Fredly Imbau Soulmate di Konser Tanda Mata Gunakan #G30S
Glenn Fredly menggelar konser untuk karya-karya Yovie Widianto, bertajuk Tanda Mata. (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Konser 'Tanda Mata Glenn Fredly' untuk Yovie Widianto berlangsung meriah malam ini, Minggu (30/9).  Glenn mengimbau para Soulmate (sebutan penggemarnya) untuk menggunakan #G30S jika mengunggah foto atau video konser malam ini.

"Militan cinta mana suaranya? Malam ini 30 september, kalian kalau mau posting (foto/video) jangan lupa pakai hashtag G30S, Glenn 30 September, biar nggak yang buruk-buruk mulu kalau di search (Google) keluarnya," katanya disela-sela konser.

Di awal konser dimulai, riuh tepuk tangan penonton menyambut kedatangan Glenn Fredly yang membuka konsernya dengan lagu 'Cerita Cinta' yang dipopulerkan Kahitna.

Terang saja penonton pun ikut bernyanyi dan tak berhenti mengikuti irama musik bernuansa orang kasmaran ini. Glenn yang tampil dengan topi khasnya pun terlihat asik bernyanyi sambil memainkan gitarnya.

Lagu kedua pun tak kalah meriah sambutannya, Satu Mimpiku dibawakan dengan kolaborasi saksofon. Setelah lagu Juwita, Glenn pun menyapa para Soulmate.

"Mama muda, mama muda mana suaramu? Oh yes, oh no, yang di atas sana luar biasa suaranya. Kalian itu Soulmate apa Slankers? Soulmate tapi militan," ungkapnya saat riuh penonton membahana menjawab sapaannya.

Lebih lanjut, Glenn mengungkapkan, konser ini merupakan tahun ketiga Tanda Mata digelar. Pertama untuk Ruth Sahanaya di 2016, tahun kedua untuk Slank, dan sekarang untuk raja Pop lagu cinta, Yovie Widianto.

Meski demikian, Glenn pun turut menyampaikan bela sungkawanya terhadap korban gempa dan tsunami Palu. Hal itu dia tunjukkan dengan mengenakan pita hitam.

"Konser malam ini juga kita pakai pita hitam untuk solidaritas buat saudara kita yang di Sulawesi Tengah," pungkasnya.

Setelah memberikan beberapa sambutan, Glenn pun melanjutkan konsernya dengan menyanyikan Mantan Terindah.

Diketahui, setelah sukses menggelar konser Tanda Mata untuk Ruth Sahanaya pada 2016 dan Slank pada 2017. Kini di 2018 Glenn Fredly kembali mengapresiasi musisi berbakat Indonesia lainnya, yakni Yovie Widianto. Dihelat oleh Miraj Live dan Bumi Entertainment, konser tersebut dihelat pada 30 September di Ciputra Artpreneur, Jakarta mulai pukul 20:00 WIB.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up