JawaPos Radar

Tak Bisa Dihentikan, Caleg Golkar Bengkulu Deklarasikan Go Prabu

30/09/2018, 17:32 WIB | Editor: Dimas Ryandi
Tak Bisa Dihentikan, Caleg Golkar Bengkulu Deklarasikan Go Prabu
()
Share this image

JawaPos.com - Golkar Prabowo Uno (Go Prabu) kembali dideklarasikan oleh sejumlah caleg partai berlambang beringin. Acara deklarasi itu digelar Hotel Seruni, Kota Bengkulu, Minggu, (30/9).

"Kami mendukung dan bergabung dengan Go Prabu karna memang kondisi akar rumput partai golkar yang satu ide dengan Go Prabu," ujar Wahyu Hibullah caleg DPRD Bengkulu Tengah.

Menurut Wahyu, pihaknya lebih gampang mengampanyekan pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ketimbang kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Masyarakat Bengkulu makin susah di era Jokowi ini. Kami minta DPP Partai Golkar membebaskan para caleg untuk mengusung capres dan cawapres sesuai daerah masing masing," papaprnya.

Sementara itu, Kordiantor Nasional (Kornas) Go Prabu Fadhly mengatakan, Go Prabu akan terus besar dan mewabah hingga terus ke akar rumput.

"Ini baru awal pergerakan Go prabu di tingkat provinsi dan kabupaten dan kota, terus akan menjalar ke masyarakat bawah," ujar Fadhly.

Lebih lanjut, Fadhly juga menegaskan, banyak caleg partai golkar di daerah daerah yang dengan suka rela minta bergabung dengan Go Prabu. Karena mereka merasa satu gagasan. 

"Apalagi di daerah mereka basis akar rumput Golkar itu jelas-jelas mendukung Prabowo-Sandi," ujar caleg DPRRI partai Golkar dapil Malang raya tersebut. 

(aim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up