JawaPos Radar

Mental dan Emosi 4 Zodiak Ini Bisa Terpuruk Ketika Putus Cinta

30/09/2018, 17:20 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
zodiak hari ini, ramalan zodiak, karakter zodiak,
Ilustrasi. Ada empat zodiak yang keadaannya bisa terpuruk ketika putus cinta. (The Conversation)
Share this image

JawaPos.com - Patah hati membuat sebagian orang hancur berkeping-keping. Bangkit dari keterpurukan tentu tak mudah. Membangun puing-puing hati yang sudah pecah diperlukan semangat yang besar.

Dilansir dari Elite Daily, Minggu (30/9), beberapa orang dengan zodiak tertentu mengalami derita dari perpisahan. Tentu saja, tiap orang berbeda dalam mengatasi patah hati. Ada yang mungkin bisa langsung melupakan mantan, tetapi ada juga yang terpuruk menangis selama berminggu-minggu. Kesimpulannya, empat zodiak ini akan menyimpan dengan baik mantan-mantannya dalam buku sejarah kehidupan, sekalipun sempat terpuruk usai patah hati.

Taurus

zodiak hari ini, ramalan zodiak, karakter zodiak,
Ilustrasi ramalan zodiak (Kokoh Praba Wadani/JawaPos.com)

Taurus menghargai konsistensi, membenci perubahan, dan memiliki kecenderungan untuk bertahan dalam hubungan jangka panjang. Mereka menempatkan gairah, kesetiaan, dan energi ke dalam hubungan mereka. Jadi bagi seorang Taurus, perpisahan adalah masalah besar.

Tetapi ketika perpisahan terjadi, Taurus tidak tergoyahkan meski sangat sakit. Taurus memandang bahwa dunia memang mempunyai warna hitam dan putih. Sehingga dia menghargai kesetiaan di atas segalanya. Setelah hubungan bubar, Taurus akan marah namun tetap tenang dan menjalani langkah selanjutnya dengan hati-hati.

Aries

Aries ambisius, kompetitif, dan temperamental. Sehingga Aries lebih sering membuang atau memutuskan hubungan daripada dibuang. Karena mereka memprioritaskan 'kemenangan' dalam semua situasi. Setelah putus, Aries akan membalas dendam.

Aries akan melompat ke dalam hubungan baru lebih cepat. Jika Aries dicampakkan, mereka biasanya memohon kepada pasangan agar bisa kembali. Jadi jangan kaget jika Aries patah hati akam menghancurkan barang-barang yang diberikan kekasihnya.

Cancer

Si kepiting punya cangkang keras yang melindungi interior mereka dengan lembut dan sensitif. Cancer akan bereaksi buruk sekali saat sebuah hubungan berakhir. Pasca putus hubungan, seorang Cancer merasa merasa gelisah, marah, dan menyendiri.

Karena Cancer sosok yang sensitif dan moody. Mereka bisa berubah suasana hatinya setelah putus. Meski begitu, Cancer akan tetap merindukan mantan kekasihnya.

Capricorn

Capricorn sosok yang kuat dan logis. Mereka akan menutup pintu untuk mantannya dan berusaha untuk pindah ke lain hati. Capricorn akan membuang jauh-jauh mantan kekasihnya dari kehidupannya. Capricorn juga akan mencari seseorang yang jauh lebih baik karakternya dari mantan kekasihnya, agar tak disakiti lagi di kemudian hari. Capricorn juga butuh waktu cepat saat patah hati, cukup mendengar lagu-lagi patah hati dan menangis sendiri. Namun setelah itu, hatinya akan kembali membaik.

(ika/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up