JawaPos Radar

Di Running Man, Jun So Min Ngaku Naksir Personel GOT7 Ini

30/09/2018, 17:19 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Di Running Man, Jun So Min Ngaku Naksir Personel GOT7 Ini
Jun So Min di Running Man (Soompi)
Share this

JawaPos.com - Dalam episode terbaru Running Man yang tayang pada Minggu (30/9) malam waktu Korea, salah satu member Running Man, yakni Jun So Min, mengaku naksir kepada salah satu personel GOT7.

Ungkapan tersebut disampaikan So Min ketika menjawab pertanyaan HaHa. Di episode tersebut, member Running Man yang memenangkan games, mendapat hadiah untuk pergi jalan-jalan seharian.

"Aku juga penggemar Jinyoung GOT7," ujar So Min malu-malu seperti dilansir dari Soompi, Minggu (30/9).

Di Running Man, Jun So Min Ngaku Naksir Personel GOT7 Ini
Jinyoung GOT7 (Whisper)

Mendengar jawaban aktris kelahiran tahun 1986 itu, HaHa mengiyakan dan mengakui bahwa Jinyoung GOT7 memang tampan.

"Oh iya, dia sangat tampan," kata HaHa.

Sebelumnya, HaHa bertanya pada So Min, dengan siapakah dirinya ingin pergi berkencan. Jun So Min lantas menjawab bahwa dirinya sangat ingin pergi berkencan untuk satu hari saja. 

Ia lantas menyebut beberapa nama aktor seperti Ahn Jae Hong, Lee Je Hoon, dan Woo Do Hwan. Setelah itu, ia menyebut nama Jinyoung GOT7 dengan malu-malu.

Jinyoung GOT7 sendiri dikenal sebagai visual dalam grupnya. Selain tampan, Jinyoung juga dikenal sebagai aktor yang sudah membintangi beberapa judul drama.

Ia debut melalui drama Dream High 2 pada tahun 2012 bersama member GOT7 lainnya, JB. Sebelum debut di grup GOT7 tahun 2014, keduanya membentuk grup duo dengan nama JJ Project.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up