JawaPos Radar

Liga 1 2018

Sriwijaya FC Ambil Sisi Positif Dihentikannya Kompetisi Liga 1 2018

30/09/2018, 16:39 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Sriwijaya FC, Liga 1 2018, Muddai Madang
Pertemuan tertutup manajemen dan pelatih beserta pemain Sriwijaya FC (Alwi Alim/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Sriwijaya FC bisa mengambil sisi positif terkait dihentikannya Liga 1 2018 untuk sementara waktu. Tim asuhan Subangkit itu memiliki cukup waktu untuk membenahi tim usai mengalami serentetan hasil minor.

Pembenahan dilakukan pertama-tama berupa konsolidasi antarpemain dan manajemen. Hadir dalam kesempatan tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Dirut PT SOM, Muddai Madang beserta jajaran serta pelatih hingga pemain di Hotel Grand Inna, Minggu (30/9).

Muddai Madang menyebut pihaknya sengaja melakukan pertemuan sebagai bentuk dukungan dan perhatian klub. Sehingga, diharapkan bisa menjadi suntikan motivasi dan semangat dalam laga berikutnya.

"Ada yang kami bicarakan privat baik kepada pelatih dan pemain. Diharapkan dengan ini ditemukan solusi dan tim pun lebih bersemangat lagi," katanya saat ditemui, Minggu (30/9).

Sementara itu, Subangkit mengatakan, pertemuan kali ini tentunya sangat berharga mengingat keterpurukan yang dialami Laskar Wong Kito dalam beberapa laga terakhir. "Kami harap masyarakat Sumsel juga terus mendukung Sriwijaya FC sehingga mampu meraih kemenangan," harapnya.

Dia mengaku untuk membenahi Sriwijaya FC, dirinya telah mengajukan untuk melakukan uji coba untuk terhadap beberapa tim. Hal ini untuk meningkatkan performa baik fisik maupun taktik dan strategi.

"Saya sudah mengajukan usulan ini. Pak Muddai sudah setuju. Jadi kami tunggu saja waktu uji coba," tutup Subangkit.

(lim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up