JawaPos Radar

Sambangi Indonesia, Eks Striker Man City Pamerkan Dua Trofi

30/09/2018, 11:48 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Paul Dickov, Manchester City, Centurion Trophy Tour
Paul Dickov menjadi duta Man City dalam Centurion Trophy Tour di Indonesia (Bintang Rahmat/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Indonesia menjadi salah satu negara yang beruntung karena terpilih dalam Centurion Trophy Tour yang diadakan Manchester City. Dalam program tersebut, eks penyerang Man City yang menjadi duta klub memamerkan dua trofi yang diraih pada musim lalu yakni Premier League dan Carabao Cup.

Centurion sendiri merupakan gelar yang diberikan kepada Man City atas prestasinya di Premier League. Sebab, Man City merupakan tim pertama yang berhasil meraih 100 poin atau lebih dalam satu musim.

Torfi-trofi itu sendiri telah dipamerkan di 26 kota dari 13 negara. Kedatangan Dickov langsung mendapat sambutan meriah dari para penggemar Man City yang hadir di acara itu.

"Kegiatan untuk promosi Manchaster City ke seluruh dunia. Ini kunjungan saya ke Indonesia," ucapnya di Sumarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (29/9).

Tentunya kesempatan itu dimanfaatkan pula oleh para penggemar Man City untuk berfoto bersama kedua trofi dan Dickov. Bahkan beberapa dari mereka rela mengantre panjang untuk meminta tanda tangannya.

Perlu diketahui, selama membela Man City, Dickov pernah belaga di 174 pertandingan. Dari keseluruhan pertandingan itu, dia mampu mencetak 35 gol. Dickov memperkuat Man City dalam dua periode yakni 1996-2002 dan 2006-2008.

(mat/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up