JawaPos Radar

JB dan Jinyoung GOT7 Bertengkar Gara-gara Perdebatkan Posisi Tidur

30/09/2018, 11:44 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
JB dan Jinyoung GOT7 Bertengkar Gara-gara Perdebatkan Posisi Tidur
JB dan Jinyoung GOT7 (Instagram/GOT7)
Share this image

JawaPos.com – Dalam sebuah grup yang terdiri dari beberapa orang berbeda, pertengkaran dan perdebatan kerap terjadi. Tidak terkecuali grup asuhan JYP Entertainment, GOT7. Mereka mengaku pernah bertengkar gara-gara memperdebatkan posisi tidur.

Melansir Soompi, Minggu (30/9), hal tersebut diungkapkan para anggota ketika menjadi bintang tamu dalam episode terbaru Yoo Hee Yeol Sketchbook pada Sabtu (29/9) malam. Pernyataan tersebut muncul ketika Yoo Hee Yeol sebagai pembawa acara menanyakan, apakah mereka pernah bertengkar satu sama lain?

“Ada sebuah kejadian yang kuingat dua tahun lalu atau setahun lalu ya? Aku rasa ketika kami di Busan. Dua anggota berdebat apakah mau berbaring di matras secara horizontal atau vertikal? Salah satu anggota menarik kerah yang lainnya gara-gara itu,” Jinyoung menceritakan kejadian tersebut.

JB dan Jinyoung GOT7 Bertengkar Gara-gara Perdebatkan Posisi Tidur
GOT7 (Billboard)

“Itu sebenarnya pertengkaran yang besar,” Jackson membenarkan.

“Makanya kami sering sekali bertengkar,” tambah Yugyeom.

Ketika Yoo Hee Yeol tampak kebingungan dengan jawaban mereka karena matras menjadi penyebab pertengkaran, JB, sang leader pun menjelaskan alasan mengapa mereka bertengkar gara-gara itu. Menurutnya, jika berbaring secara vertikal, maka bisa berbaring dengan nyaman, tetapi justru tidak semua anggota bisa berbaring.

“Tetapi kalau berbaring secara horizontal, banyak anggota yang bisa tidur di matras itu walaupun kaki kami menyentuh lantai. Itulah mengapa kami berdebat,” terangnya.

Yugyeom dan Youngjae lalu menambahkan, kedua anggota yang terlibat pertengkaran itu adalah JB dan Jinyoung. Sebagai saksi mata, Jackson pun menyampaikan komentarnya.

“Aku ada di sana waktu itu. Aku melihat ponselku dan tiba-tiba itu terlihat seperti mereka sedang bermain drama disampingku,” tambahnya yang disambut gelak tawa.

Tak ketinggalan, Jackson bersama Bambam juga mengulang adegan pertengkaran JB dan Jinyoung itu dengan sedikit keceriaan untuk membuat penonton yang hadir di sana lebih menikmati kehadiran mereka.

Kendati pernah bertengkar, dalam acara tersebut GOT7 mengaku bahwa sebenarnya mereka sangat jarang dan hampir tidak pernah bertengkar. Apa yang pernah terjadi merupakan bumbu dalam membuat grup mereka semakin solid dan kompak ke depannya.

Adapun saat ini GOT7 tengah disibukkan dengan promosi album mereka bertajuk Present: You dengan lagu utama Lullaby. Diketahui lagu Lullaby itu sendiri sudah menang tiga kali di acara musik berbeda di Korea, yakni M!Countdown, Music Bank, dan Music Core.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up