JawaPos Radar

Honor Jalin Kemitraan Strategis dengan Penyedia Layanan Hiburan Online

30/09/2018, 11:25 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
Honor 9i, Honor 9i Indonesia, Honor 9i kerja sama
Smartphone Honor 9i terbaru. (Rian Alfianto/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Strategi Honor menggaet konsumen Indonesia semakin masif. Setelah meluncurkan smartphone terbarunya Honor 9i beberapa waktu lalu, kini brand asal Tiongkok itu mengumumkan beberapa kemitraan strategis yang diyakini bisa menarik perhatian para konsumen tanah air.

Presiden Honor Indonesia James Yang mengatakan, Honor percaya bahwa masa depan perusahaan tidak dibangun sendiri, melainkan butuh kerja sama dengan berbagai mitra. “Kami percaya akan kekuatan ko-kreasi dan berharap dapat terus tumbuh dan mencapai kesuksesan bersama dengan mitra-mitra bisnis yang kami miliki,” ujar James dalam keterangan tertulis kepada JawaPos.com.

“Honor juga berkomitmen menghadirkan pengalaman-pengalaman yang trendy dan menyenangkan untuk para konsumen yang aktif dan berjiwa muda melalui kerja sama strategis dengan beberapa penyedia layanan hiburan berbasis internet terkemuka, yaitu VivaVideo, KwaiGo, TanTan, dan beberapa aplikasi video streaming seperi BigoLive, Live.Me, dan NonoLive,” imbuh James.

Honor 9i, Honor 9i Indonesia, Honor 9i kerja sama
Smartphone Honor 9i terbaru. (Rian Alfianto/JawaPos.com)

VivaVideo bekerja sama dengan Honor untuk meluncurkan kampanye dalam pencarian Chief Beauty Officer (CBO) untuk Honor. Untuk bergabung dengan kampanye ini, pengguna hanya perlu mengunggah video ke akun Facebook Honor Indonesia (@HonorID) dan VivaVideo (@VivaVideo). Kompetisi ini terbuka untuk semua orang yang ingin menjadi Chief Beauty Officer dari Honor serta mendapatkan satu unit Honor 9i.

Sementara yang kedua adalah KwaiGo. KwaiGo sendiri merupakan penyedia layanan video berbasis internet, mulai dari membuat beragam video menarik hingga dapat membagikannya ke seluruh dunia. KwaiGo juga dikatakan memiliki lebih dari 700 juta pengguna yang terdaftar dan lebih dari 130 juta pengguna aktif yang mengunggah lebih dari 15 juta video setiap harinya.

Selanjutnya ada Tantan. Tantan adalah aplikasi yang membantu pengguna untuk menjaring lebih banyak pertemanan. Melalui kemitraannya dengan Honor, Tantan akan meluncurkan sebuah kampanye menarik dan memberikan kesempatan bagi penggunanya untuk memenangkan satu unit Honor 9i. Untuk dapat memenangkan kompetisi ini, para pengguna hanya butuh mengunggah selfie mereka di Instagram, menautkan tagar #tantanselfie, serta mengikuti akun-akun media sosial milik Tantan dan Honor.

Terakhir ada penyedia layanan livestreaming, seperti BigoLive, Live.me, dan Nonolive yang disebut semakin populer di Indonesia. Aplikasi-aplikasi tersebut memberikan pengguna kesempatan untuk menampilkan bakat mereka, menyiarkan keseharian, serta bertemu dengan orang baru. Honor telah menjalin kerja sama dengan penyedia layanan live streaming yang paling trendy di Indonesia untuk menyiarkan peluncuran Honor 9i dan berinteraksi dengan pengguna melalui beberapa KOL populer pada platform tersebut.

(ryn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up