JawaPos Radar

Kata Melody Soal Sports Competition JKT48

30/09/2018, 08:52 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Kata Melody Soal Sports Competition JKT48
Melody eks Kapten JKT48 (JawaPos.com/Yuliani)
Share this image

JawaPos.com - Belum lama ini, para member grup idola JKT48 melakukan kompetisi olahraga antartim. Hal itu membuat Melody, eks kapten JKT48, senang dan bangga meski tak terlibat langsung dalam kompetisi.

"Ya, jadi kami ngadain sport meeting kemarin itu, seru banget dan ternyata antusias fansnya juga senang," kata Melody belum lama ini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Perempuan yang memiliki nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani itu mengungkap, kegiatan yang dilakukan para member JKT48 terinspirasi dari Asian Games 2018. Euforia yang tinggi dari kompetisi olahraga tersebut membuat para member berinisiatif untuk melakukan hal serupa.

"Jadi memang ada sport meeting untuk JKT 48 antartim, karena euforia Asian Games kan tinggi gitu," lanjutnya.

Dara asal Bandung itu pun tak menyangka sambutan fans juga positif. Karenanya, dia tak memungkiri jika sports competition JKT48 akan menjadi agenda tahunan.

"Mungkin kalau fansnya suka, terus kami (JKT48) nya bisa mengoordinasi, insya Allah ada lagi," ungkapnya terburu-buru sambil tersenyum.

Diketahui, pada Minggu (16/9), JKT48 untuk kali pertama menggelar sport competition. Ada sepuluh pertandingan yang dipertarungkan antartim. Hasilnya, Tim KIII menjadi juara.

Sport Competition itu digelar di GOR Simprug Pertamina, Jakarta, mulai pukul 14.00. Selama 4 jam, para member yang terbagi dalam tiga tim yakni Tim J, KIII, dan Tim T beradu ketangkasan. Mulai dari lari 30 meter, lempar bola, menggelindingkan bola raksasa, tendangan penalti, dodgeball, bulu tangkis, panco, tarik tambang, lari estafet 400 meter, dan lompat tali.

Sementara itu, usai lulus dari JKT48, seolah telah menjadi ibu dari JKT48, Melody tak pernah benar-benar lepas dari beberapa kegiatan yang berhubungan dengan JKT48 meski tak seaktif dulu. Pasalnya, kini dia juga aktif sebagai duta persahabatan Jepang-ASEAN.

"(Kesibukannya) lagi ikut kegiatan-kegiatan sebagai duta persahabatan Jepang-ASEAN," pungkasnya sebelum manajer menariknya ke mobil.

Diketahui, Melody Nurramdhani Laksani, ditunjuk menjadi Duta Persahabatan Jepang-ASEAN di bidang pangan dan pertanian. Hal tersebut dibenarkan Melody saat kunjungannya ke kantor Jawa Pos, Jakarta, beberapa waktu silam.

"Jadi saya ditunjuk untuk menjadi duta Jepang-ASEAN di bidang pangan dan pertanian, senang dan bangga karena memang sesuai sama studiku kan," ungkap sarjana Agro Teknologi Universitas Padjajaran Bandung itu.

(ce1/yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up