JawaPos Radar

Seorang Ibu Bantu Pacar Perkosa Anaknya yang Berusia 10 Tahun

30/09/2018, 06:15 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
pemerkosaan, gadis kecil,
Ia mengaku tak hanya membantu kekasihnya untuk melampiaskan nafsu bejatnya. Namun ia juga mengaku, telah melakukan tindak penganiayaan terhadap putrinya yang masih berusia 10 tahun asal Indiana, Amerika Serikat (Jawapos)
Share this image

JawaPos.com – Seorang anak perempuan berusia 10 tahun diketahui sedang mengandung anak yang tak ia inginkan. Ia mengatakan, ayah dari sang jabang bayi itu merupakan pacar dari ibu si anak berusia 10 tahun itu. Ibu dari anak berusia 10 tahun yang tidak mau identitasnya diketahui tersebut mengaku sangat merasa bersalah kepada putrinya.

Ia mengaku tak hanya membantu kekasihnya untuk melampiaskan nafsu bejatnya. Namun ia juga mengaku telah melakukan tindak penganiayaan terhadap putrinya yang masih berusia 10 tahun asal Indiana, Amerika Serikat.

Pria pemerkosa anak dari kekasihnya, Nicholas Deon Thrash, 34, telah dipastikan akan menjalani hari tuanya di penjara. Dilansir dari Mirror pada Sabtu (29/9), ia akan mendekam di penjara pada Kamis (27/9).

Thrash divonis 160 tahun hukuman penjara. Ia dijerat karena perbuatannya akibat melakukan tindakan pemerkasaan selama 10 kali. Ia diketahui telah melakukan tindakan tidak terpuji itu sejak gadis malang itu berusia 8 tahun.

Ibu dari anak berusia 10 tahun itu telah ditetapkan mendapatkan hukuman 20 tahun penjara dan 5 tahun masa percobaan. Namun, Thrash tidak mengakui tindakan itu di depan penyidik. Ia malah berdalih kalau ibu dari gadis malang itu telah melakukan inseminasi buatan dengan cara memasukan spermanya ke dalam rahim anak perempuannya itu.

Sang anak malang yang kini berusia 12 tahun itu diketahui telah melahirkan seorang anak lelaki pada September 2017 silam. Saat ia melahirkan putra pertamanya, sang anak masih berusia 11 tahun dan kini anaknya sudah diadopsi oleh keluarga lain.

Ibu yang kejam itu mengatakan, ia tidak berdaya untuk menghentikan perbuatan pacarnya pada anak perempuannya. Ia mengaku, ia menyuruh anaknya berbohong kepada publik bahwa ayah dari anak dalam kandungannya itu merupakan teman sekolahannya. Dilaporkan, selama sang ibu tinggal bersama pacarnya, pria jalang itu telah memperkosa anak perempuannya sebanyak lebih dari 15 kali.

(am1/ce1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up