JawaPos Radar

Liburan di Solo, Jokowi Temani Jan Ethes ke Mal

29/09/2018, 17:01 WIB | Editor: Sari Hardiyanto
Presiden Joko Widodo
LIBURAN: Presiden Jokowi terlihat bersama keluarga mengunjungi The Park Solo yang berlokasi di Solo Baru Sukoharjo, Sabtu (29/9). (dok. The Park Solo)
Share this image

JawaPos.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghabiskan libur akhir pekan di kota kelahirannya Solo. Mantan Wali Kota Solo itu terlihat bersama keluarga mengunjungi The Park Solo yang berlokasi di Solo Baru Sukoharjo, Sabtu (29/9).

Jokowi tiba di The Park Solo sekitar pukul 12.30 WIB. Bersama Jokowi ada istrinya Iriana Jokowi, putra bungsunya, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya Selvi Ananda. Tidak lupa pula cucu pertamanya Jan Ethes Sri Narendra juga ikut. 

Seperti biasanya, Jokowi mengenakan kemeja berwarna putih. Kehadiran Jokowi dan juga keluarga sontak membuat pengunjung mal heboh. Mereka pun berusaha mendekat dan berusaha untuk berfoto bersama.

Presiden Joko Widodo
Setelah menemani keluarga dan cucunya, Jokowi pun beranjak meninggalkan mal tersebut. Tetapi, sebelum beranjak meninggalkan pusat perbelanjaan terbesar di Solo itu, Jokowi melayani permintaan foto. (dok. The Park Solo)

Beberapa di antaranya memanggil nama Jokowi hanya sekadar menyapa mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. Seperti saat berkunjung ke mal lainnya, Jokowi setia menemani cucunya Jan Ethes. 
siang itu, Jan Ethes dibawa bermain di area Kidzila dan juga di Funworld.

"Memang benar Bapak Jokowi tadi berkunjung ke The Park Solo. Beliau bersama keluarga, dan juga cucunya," terang Public Relation (PR) The Park Solo, Solo Baru, Cristina.

Setelah menemani keluarga dan cucunya, Jokowi pun beranjak meninggalkan mal tersebut. Tetapi, sebelum beranjak meninggalkan pusat perbelanjaan terbesar di Solo itu, Jokowi melayani permintaan foto pengunjung mal yang sudah lama menunggunya. 

"Sebelum pergi banyak pengunjung mal banyak yang meminta foto bersama beliau. Bapak presiden meninggalkan The Park sekira pukul 14.00 WIB," terangnya.

Seperti yang disampaikan, Presiden Jokowi sebelumnya, bahwa kepulangannya ke Solo adalah ingin beristirahat dan bertemu keluarganya. "Saya pulang ingin istirahat, tidur dan bertemu dengan keluarga," ucapnya. 

(apl/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up