JawaPos Radar

Cara Eratkan Anggota Keluarga Lewat Tayangan di Era Digital

29/09/2018, 15:37 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Cara Eratkan Anggota Keluarga Lewat Tayangan di Era Digital
Ilustrasi keakraban keluarga saat menonton tayangan televisi. (boldsky)
Share this image

JawaPos.com - Era digital membuat anggota keluarga seolah memiliki perbedaan jarak dan waktu. Kesibukan masing-masing anggota keluarga dengan gadget yang dimilikinya, membuat mereka saling berjauhan meski ada di dalam satu rumah. Komunikasi menjadi terhambat.

Melalui kampanye Family First yang digagas oleh First Media sebagai penyedia TV cable dan internet broadband di Indonesia, anggota keluarga bisa lebih dekat dan erat lagi melalui tayangan. Hanya lewat tayangan yang sesuai dengan hobi masing-masing keluarga, semuanya bisa menonton sesuai kesukaannya.

"Family First punya tujuan dekatkan semua anggota keluarga. Dengan produk ini, kita ingin tunjukkan visi zero generation gap. Caranya dengan menikmati tayangan serta internet broadband service. Semua keluarga akses internet dengan gampang. Si kakek atau nenek bisa lebih enjoy bersama cucunya begitu juga anak dan orang tua," kata Marketing Communication Department Head PT Link Net Tbk. (First Media) Djoko Adnan, dalam konferensi pers, Jumat (28/9).

Cara Eratkan Anggota Keluarga Lewat Tayangan di Era Digital
Menonton televisi bersama keluarga bisa mengakrabkan antar anggota keluarga. (boldsky)

Tayangan tersebut dimulai dari hobi, sport, lifestyle, fashion dan kids. Djoko menyebutkan tiga tayangan favorit keluarga di antaranya film, kuliner, dan tayangan anak.

"Tren keluarga saat ini di dunia digital, semua butuh sosial media. Ada yang butuh game, hiburan, dan news. Dengan adanya dunia digital ini membantu audiens untuk dapat satu value. Bersifat games edutainment," ujar Djoko.

Djoko menganalogikan pusat perbelanjaan saat ini juga banyak menyasar keluarga. Sehingga, keluarga bisa mendapatkan hiburan secara menyeluruh atau One Stop Entertainment. Konsep tersebut yang tengah dilakukan First Media.

(ika/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up