JawaPos Radar

Rahasia Langsing Model Victoria Secret, Tetap Konsumsi Karbohidrat

29/09/2018, 15:07 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Rahasia Langsing Model Victoria Secret, Tetap Konsumsi Karbohidrat
Dua model Victoria Secret, Josephine Skriver (kanan) dan Jasmine Tookes (kiri) ternyata suka mengonsumsi nasi atau karbohidrat. (harper's bazaar)
Share this image

JawaPos.com - Menjalani profesi sebagai seorang model, tentu dibutuhkan usaha ekstra untuk menjaga badan agar tetap fit dan langsing. Hal itu juga dilakukan para model Victoria Secret dalam kehidupan sehari-hari, seperti Josephine Skriver dan Jasmine Tookes.

Dilansir dari Harper's Bazaar, Sabtu (29/9), tak hanya lihai berjalan dan atas runway kedua model tersebut juga dikenal sebagai influencer di bidang kebugaran. Keduanya bahkan memiliki akun Instagram khusus untuk berbagi tentang hidup sehat. Dalam akun tersebut mereka berbagi kiat olahraga dan kesehatan.

"Jadi semua orang selalu bertanya kepada kami tentang karbohidrat, dan kami berdua pemakan karbohidrat besar. Kurasa ini penting untuk energi dan segalanya," ucap Skriver seperti dilansir Harper's Bazaar.

Rahasia Langsing Model Victoria Secret, Tetap Konsumsi Karbohidrat
Josephine Skriver dan Jasmine Tookes tetap langsing walaupun mengonsumsi karbohidrat. (getty images)

Dua model ini mengunggah video tentang asupan karbohidrat. Mereka mengaku kerap memasukkan karbo ke dalam diet rendah atau keto.

"Ini makanan utama di Meksiko, Korea, bahkan Cina, bagaimana mungkin kamu tidak pernah makan nasi?," tegasnya.

Skrive menambahkan, setidaknya sehari sekali selalu mengonsumsi nasi. Bahkan rekannya, Tookes memakannya hingga tiga kali sehari sebagai pengganti pasta. Namun, bagi yang tidak terlalu suka makan karbohidrat, Skriver menyarankan untuk memilih pasta atau roti.

Bagi kedua model tersebut, karbohidrat sangat diperlukan sebagai asupan energi ketika mereka hendak melakukan olahraga keras.

"Anda harus menggunakan semua energi dari makanan pokok yang lezat seperti nasi, pasta, dan roti," tutupnya.

(fid/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up