JawaPos Radar

Modifikasi BMW 318i, Sosok Gahar yang Lebih Eye Catching

29/09/2018, 11:40 WIB | Editor: Mohamad Nur Asikin
Modifikasi BMW 318i, Sosok Gahar yang Lebih Eye Catching
Mobil BMW 318i modifikasi tampil menggoda dengan warna candy pink (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com – Bagi para pecinta mobil, membuat kuda pacu miliknya tampil istimewa dan ekslusif menjadi impian. Membuat mobil tampil maksimal sesuai keinginan lewat modifikasi mungkin menjadi pilihan.

Ricky, salah satu pemuda asal Karawang pernah berpikir menjadikan mobil BMW 318i lansiran tahun 2000-nya menjadi mobil yang menawan. Ia akhirnya memutuskan untuk membangun mobil BMW lamanya menjadi keren.

Sebagai seorang yang mengidolakan James Bond, member Kawanua Auto Community ini mulai mencari ide untuk mobil impiannya. Akhirnya ia memutuskan untuk membenamkan konsep VIP ala Japan Style pada mobilnya.

Modifikasi BMW 318i, Sosok Gahar yang Lebih Eye Catching
Mini bar BMW 318i buat penumpang bisa berpesta dalam mobil (Istimewa)

“Saya penggila James Bond. Ia pernah tampil dengan beberapa mobil BMW dan saya ingin ada mobil saya yang punya tampilan seperti mobil James Bond,” kata Ricky pada JawaPos.com, Sabtu (29/8).

Untuk mendapatkan tampilan bongsor ala mobil Mr Bond, aliran VIP menjadi pilihan karena mengakomodir postur bongsor mobil dengan ubahan pada bagian kaki-kakinya. Selain itu dalam perkembangan aliran VIP sedan premium asal Eropa seperti BMW masuk segmen ini.

Secara tampilan exterior mobil tak begitu mencolok hanya saja ada penambahan body kit dan lips spoiler pada bumper depan yang membuatnya semakin macho. Mobil ini semakin menarik dengan laburan repaint cat candy pink yang mentereng.

“Sebenarnya itu bukan supaya terlihat ada nuansa feminim pada mobil tapi agar mobil terlihat lebih eye catching,” tukasnya.

Mengintip bagian interiornya, orang pasti kagum dengan penataan panggungnya karena bagian ini menyuguhkan ruang pesta sendiri. Pasalnya dalam kabin terdapat audio pioner full set yang menjamin kualitas musik kelas atas. Belum tambahan minibar dan coolbox di baris depan

Bagian kaki-kaki juga tak kalah velg bawaan BMW ditukar dengan Velg merek Performa ring 18 original dari Jepang yang dibalut dengan ban radial ukuran 215/40 dengan lebar 9/8. Bagian engine-nya dibekali dengan turbo, dastek, serta cover mesinnya di repaint candy tone, senada dengan warna bodi.

Ricky mengaku telah menghabiskan budget kurang lebih Rp 100 juta untuk membangun mobil James Bond beraroma feminin ini karena warna candy pink yang melekat padanya. Modifikasi mobil ini termasuk semi ekstrim dan cukup membuat mata orang meliriknya saat melintas.

(wzk/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up