JawaPos Radar

Musim Kampanye, Elly Sugigi Tak Aji Mumpung Naikan Tarif Manggung

29/09/2018, 10:30 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Musim Kampanye, Elly Sugigi Tak Aji Mumpung Naikan Tarif Manggung
Elly Sugigi mengaku tidak akan aji mumpung dengan menaikkan tarif karena musim kampanye. (Instagram/ellysugigi_real_)
Share this image

JawaPos.com - Elly Sugigi atau yang akrab disapa Mpok Elly akhir-akhir ini disibukan dengan promo lagu terbarunya. Menyadari suaranya biasa saja, Elly mengaku bernyanyi hanya untuk menghibur.

"Yang penting menghibur, jadi suara gue nggak enak tapi orang-orang seneng liat gue, gitu," kata Mpok Elly yang ditemui beberapa waktu lalu.

Memasuki musim kampanye, Mpok Elly mengaku sudah ada tawaran yang masuk menghibur. Tetapi, dia mengaku belum memutuskan menerima tawaran tersebut.

Musim Kampanye, Elly Sugigi Tak Aji Mumpung Naikan Tarif Manggung
Elly Sugigi dan Irfan Sebastian mengeluarkan single. Keduanya kerap menyanyikannya dan diunggah ke akun Instagram Mpok Elly. (Instagram/ellysugigi_real_)

"Mau lah asal dibayar. Partai apapun kita ikutin karena kita orangnya netral. Kita punya single baru, kita mau semua orang tau lagu kita, yang penting orang terhibur," ungkapnya.

Namun, Mpok Elly mengungkapkan tidak akan aji mumpung dengan menaikkan tarif manggung saat kampanye. Dia dan sang kekasih, Irfan tetap akan memasang harga yang sama. Sebab, baginya yang terpenting penonton bisa terhibur melihat aksinya di atas panggung.

Lebih lanjut, Mpok Elly mengatakan tidak akan memihak pada salah satu pasangan capres-cawapres atau partai tertentu. Sebab, prinsipnya adalah negara ini bisa maju menjadi lebih baik.

"Kita orangnya netral, kita niatnya hanya menghibur. Siapa pun orangnya, siapa pun presidennya, yang penting bisa ngatur negara ini bagus," pungkas Mpok Elly.

(agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up