JawaPos Radar

Wulan Guritno Pesan Agar Anak-anaknya Jaga Keindahan Alam Indonesia

29/09/2018, 06:45 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Wulan Guritno Pesan Agar Anak-anaknya Jaga Keindahan Alam Indonesia
Ajak berlibur anak-anaknya, Wulan Guritno ajak tiga anaknya untuk menjaga keindahan alam Indonesia. (Instagram/wulanguritno)
Share this image

JawaPos.com - Belum lama ini, artis cantik Wulan Guritno baru saja menghabiskan waktu berlibur bersama anak-anaknya ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Dia pun tak ketinggalan mengabadikan momen-momen tersebut dalam akun Instagram pribadi miliknya @wulanguritno.

Wulan Guritno pun merasa berhasil memperkenalkan keindahan alam Indonesia pada anak-anaknya. Apalagi, ternyata ketiga anaknya sempat tak percaya dengan keindahan alam yang disuguhkan daerah Labuan Bajo itu.

“Aku ajak liburan menikmati hidden beauty Indonesia, salah satunya Labuan Bajo dan anak-anak aku terpesona sekali. 'Is it Indonesia Mama? Ini Indah sekali, bagus sekali. Mudah mudahan terjaga terus ya'," cerita Wulan Guritno menirukan perkataan anak-anaknya saat dijumpai di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (28/9).

Tak hanya berlibur dan menikmati alam Indonesia, Wulan pun memberikan pesan pada anak-anaknya agar keindahan alam tersebut harus dijaga.

“Karena biasanya suka dirusak, sama kita kita juga. Tapi untungnya Labuan Bajo cukup ketat. Pasir aja nggak boleh di bawa. Alamnya dijaga banget, karena kawasan national park. Kita ikut senang," ungkap Wulan.

Lawan main Tora Sudiro dalam film Naga Bonar Jadi 2 ini juga menyambangi pulau Komodo, sehingga Wulan lagi-lagi dibuat tepesona. Di pulau Komodo, dia kembali berbagi aktivitas seperti snorkling bareng keluarga.

"Di Pulau Komodo, liat komodo, snorkling. Udah pasti ada pemandu karena kan bahaya ya. Tapi kebetulan kalau yang foto starfish itu bener yang di depan hotel saya. Snorkling agak lumayan jauh. Masih bisa kita lewati," tandasnya.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up