JawaPos Radar

GOT7 Tak Suka Gaya Busana Mereka di Era Debut

29/09/2018, 08:30 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
GOT7 Tak Suka Gaya Busana Mereka di Era Debut
GOT7 di era 'Stop It Stop It' (JYP Entertainment)
Share this image

JawaPos.com - Sejak debut pada tahun 2014, grup asuhan JYP Entertainment, GOT7 memiliki transformasi gaya berpakaian yang berbeda-beda setiap mengeluarkan album dan berpromosi.

Dari berbagai album dan konsep berbusana yang digunakan hingga saat ini, rupanya GOT7 paling tidak menyukai busana yang dikenakan untuk promosi lagu Stop It Stop It dari album pertama mereka, Identify.

Melansir Soompi, hal tersebut mereka sampaikan ketika muncul dalam acara Entertainment Weekly di stasiun televisi KBS2, Jumat (28/9) malam. Sembari memasak roti telur untuk para penggemar, GOT7 menjawab sejumlah pertanyaan dari pembawa acara, termasuk tentang comeback mereka saat ini yang mempromosikan lagu Lullaby.

GOT7 Tak Suka Gaya Busana Mereka di Era Debut
GOT7 di era Lullaby (GOT7 Official/Twitter)

"Kalau kalian harus memilih rasa sakit, di era mana kalian tidak mau kembali lagi untuk ..." 

Sebelum pertanyaan pembawa acara rampung dibacakan, Jackson dan Youngjae langsung menjawab, "Stop It Stop It!" ujar mereka.

Bambam dan Yugyeom langsung membenarkannya. Mereka mengatakan, pembawa acara akan mengerti mengapa GOT7 tidak menyukai era tersebut setelah melihatnya.

"Konsep kami pasti baik dan seksi dari sudut pandang kami melihat, tapi kami tidak tahu jika akhirnya kami terlihat seperti ikan di pasar setelah memakai bajunya," JB sang leader menjelaskan 

Ia menyebutkan, gaya grupnya di era tersebut, terutama dari semua sisi mengingatkannya pada ikan di pasar yang memakai warna hitam di seluruh tubuhnya. Para penggemar bahkan menunjukkan kesamaan antara mereka dengan ikan tersebut.

Beruntung di era-era sekarang, gaya berbusana GOT7 di setiap comeback-nya sudah lebih baik. Mulai dari era Just Right, If You Do, Fly, Hard Carry, Never Ever, You Are, Look, hingga Lullaby sudah jauh lebih keren. Kira-kira, kamu suka konsep yang mana?

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up