JawaPos Radar

Kita Jokowi Ajak Generasi Milenial Jangan Golput

28/09/2018, 22:36 WIB | Editor: Imam Solehudin
Kita Jokowi
Relawan Kita Jokowi ketika menggelar roadshow ke Kota Depok, Jawa Barat. (Ist For JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Komunitas Indonesia Cinta Jokowi (Kita Jokowi) me-launching program 'Hotspot Berjalan'. Setelah Launching pertama kali diselenggarakan di Kota Bandung, giliran Kota Depok yang disasar.

Acara dikemas dengan diskusi dan ngopi santai bersama generasi milenial. Dalam kesempatan itu, relawan Kita Jokowi menjelaskan keberhasilan Presiden Joko Widodo menjalankan program kerja nyata untuk rakyat.

Salah satu anggota Sarah Hanum Widjaja mengapresiasi hadirnya Kita Jokowi. Dia juga mendukung Jokowi untuk periode berikutnya.

“Kita semua kan generasi muda ya, mahasiswa. Pasti kita tau dong kinerja Pak Jokowi, kita maunya Pak Jokowi aja jadi Presiden lagi gaul dan kekinian" ujar Sarah.

Selain itu, Sarah menambahkan, dengan adanya program Hotspot Berjalan dari Kita Jokowi, tentu akan menambah antusias milenial Kota Depok.

"Program Hotspot Berjalan itu kreatif dan keren. Kami bawa milenial Depok agar tidak apatis pada Pilpres 2019 nanti, jangan pada golput," tegas Sarah.

Koordinator Nasional Kita Jokowi, Ichya Halimudin menyampaikan bahwa program Hotspot Berjalan ini bertujuan menyerap aspirasi milenial.

“Mobil Hostpot ini untuk fasilitas anak muda internetan gratis, dan kita roadshow seluruh kota/kabupaten di Jabar untuk menyerap aspirasi anak muda," tambah dia.

Ichya menambahkan zaman now adalah era digital seperti sekarang ini, di mana perkembangan teknologi begitu pesat. Dengan internet, segala sesuatu bisa dijangkau.

"Tapi ingat, kita semua harus bijak menggunakan internet. Yuk kita jadi pengguna internet yang cerdas dengan menyaring segala informasi yang kita dapat di dunia digital," pungkasnya.

(mam/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up