JawaPos Radar

'Rampant', Film Zombie Era Dinasti Joseon Siap Rilis

29/09/2018, 08:00 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
'Rampant', Film Zombie Era Dinasti Joseon Siap Rilis
Poster film Rampant (Yonhap)
Share this image

JawaPos.com - Film zombie ber-genre thriller dengan latar era Joseon akan segera dirilis bulan depan di Korea. Film berjudul Rampant tersebut digarap oleh Kim Sung Hoon yang berhasil menyutradarai film Confidential Assignment tahun lalu dan menjadi box office.

Dengan setting era Dinasti Joseon tahun 1392-1910, film blockbuster action ini menggambarkan tentang perang berdarah pangeran yang jahat dan mencoba menggulingkan pemerintahan negaranya. Ia menyerang secara masif bersama para iblis malam yang tidak diketahui apakah mereka hidup atau mati.

Seperti dilansir dari Yonhap News, setting zombie di era Joseon ini diambil karena subjek hantu yang menggigit manusia dan mengisap darah. Kim Sung Hoon mengatakan, iblis malam hanya aktif pada malam hari sehingga tidak ada sesuatu yang baru tentang hal itu.

'Rampant', Film Zombie Era Dinasti Joseon Siap Rilis
Hyun Bin di film 'Rampant' (Yonhap)

"Tapi (iblis di film ini) sesuatu yang berbeda dari makhluk yang ada di film lain. Ini benar-benar makhluk baru yang dibuat untuk film ini," kata Kim tentang monster di filmnya saat konferensi pers film tersebut di Teater Seoul, Jumat (28/9).

Film ini dibintangi oleh Hyun Bin yang pernah bekerja sama dengan Sung Hoon di film Confidential Assignment. Aktor tampan tersebut berperan sebagai Lee Chung, pangeran di era Joseon dan pendekar yang kembali untuk menyelamatkan negaranya dari krisis setelah menjalani hukuman penjara yang sangat lama.

"Aku telah menggambarkan ketegangan dan hal yang baru dari setting di era Joseon ini serta iblis malam yang menjadi subjeknya," ujar Hyun Bin.

Sebab ini adalah kolaborasinya yang kedua bersama Sung Hoon, Hyun Bin menyebutkan hal tersebut lebih mudah karena sebelumnya pernah bekerja sama.

"Kami memiliki pemikiran yang sama dan kami harus melakukan lebih jauh dengan aksi serta membuat itu lebih kuat dan berbeda," pungkasnya.

Aktor veteran Korea, Jang Dong Gun juga bermain dalam film ini. Ia akan memerankan tokoh bernama Kim Ja Joon, seorang warga yang terpengaruh raja yang menolong pangeran dengan menyembunyikan kejahatan dan ambisinya untuk mengontrol negara.

Jang Dong Gun mengaku menerima tawaran bermain film ini karena Hyun Bin. Ia mengatakan, dirinya hampir selalu menyelesaikan segala sesuatu bersama dengan Hyun Bin, kecuali bekerja.

"Ini berarti untuk pertama kalinya kami bekerja sama. Aku rasa ini kesempatan yang baik," katanya.

Rencananya film yang diproduksi oleh The Next Entertainment World ini akan dirilis dan bisa disaksikan si bioskop mulai 25 Oktober mendatang.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up