JawaPos Radar

Dikira Mayat, Remaja Mabuk Lem Tergeletak di RTH

28/09/2018, 21:13 WIB | Editor: Yusuf Asyari
Dikira Mayat, Remaja Mabuk Lem Tergeletak di RTH
Remaja diduga mabuk lem ditemukan tergeletak di RTH Imam Bonjol Padang, Jumat (28/9) (Riki Chandra/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Petugas Satpol PP Padang menemukan seorang remaja tergeletak di Ruang Taman Hijau (RTH) Iman Bonjol Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Kuat dugaan, remaja yang diketahui bernama Rezan Saputra, 17, itu lemas akibat mabuk lem.

Dari informasi, remaja itu pertama kali ditemukan personil Kodim 0312 yang kebetulan piket di RTH Iman Bonjol Padang. Asik mengitari RTH, tiba-tiba ia melihat sesosok lelaki tergeletak dipinggir pagar RTH seperti tak bernyawa dengan pakaian lusuh.

Lantas, personil ini pun menghampiri remaja tersebut. Namun, setelah diamatinya dan diperiksa dengan seksama, Rezan ternyata bernafas. Personil Kodim ini pun mengabarkan hal tersebut pada petugas Satpol PP.

"Menjaga ketertiban, kita bawa anak ini ke Mako Satpol PP," kata Kepala Seksi Operasi Pol PP Padang, Syafnion, Jumat (28/9).

Setelah bisa ditanyai, Rezan ini mengaku tinggal di Koto Baru Banuaran. "Saat ditanya dia (remaja) seperti orang mabuk. Kuat dugaan mabuk lem. Bajunya kumuh penuh lumpur," katanya.

Syafnion mengatakan, untuk sementara, pihaknya akan menampung anak tersebut di Mako Pol PP hingga kondisinya benar-benar pulih.

"Jika sudah sadar, kita akan antar ke rumahnya. Tapi kalau tidak ada pihak keluarganya di Padang, anak ini kita kirim ke dinas sosial," tutupnya.

(rcc/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up