JawaPos Radar

Dapat Dukungan Yenny Wahid di Pilpres, Jokowi: Alhamdulillah

28/09/2018, 20:35 WIB | Editor: Sari Hardiyanto
Presiden Joko Widodo
BUKA KONGRES: Presiden Jokowi saat membuka kongres XXIV PWI di Solo, Jumat (28/9). (Ari Purnomo/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) menyambut baik bergabungnya Yenny Wahid dan keluarga besarnya untuk mendukung kemenangannya dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2019. Menurut mantan Wali Kota Solo dua periode tersebut, dukungan Yenny Wahid menambah semangatnya untuk bertarung dengan Prabowo-Sandiaga Uno di Pilpres.

Dengan semakin banyak pendukung maka semakin membuka peluang untuk menang dalam Pilpres. "Alhamdulillah menambah semangat," terangnya usai membuka Kongres XXIV Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di The Sunan Hotel, Solo, Jumat (28/9) sore.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun mengucapkan banyak terimakasih kepada keluarga besar Yenny Wahid yang telah bergabung dan mendukungnya pada Pilpres 2019 melawan pasangan Prabowo-Sandiaga Uno. "Saya mengucapkan terimakasih kepada keluarga besarnya," kata Jokowi.

Saat ditanyakan perihal peluang kemenanganya di Pilres usai mendapatkan dukungan dari Yenny Wahid, Jokowi enggan menjawabnya. Melainkan, hanya mengatakan dukungan tersebut menambah semangatnya. "Ya menambah semangat," tandasnya sembari tersenyum.

Sementara itu saat ditanya, mengenai blusukan yang dilakukan oleh Sandiaga Uno di kantong-kantong suara miliknya, Jokowi menanggapinya santai. Dirinya juga tidak mempermasalahkannya, adanya sejumlah kegiatan yang dilakukan oleh Sandi tersebut. "Ya tidak apa-apa," jawabnya singkat. 

(apl/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up