JawaPos Radar

Terbitkan Surat Utang Baru, Riscon Realty Siap Garap Rumah Sederhana

28/09/2018, 20:15 WIB | Editor: Mohamad Nur Asikin
Terbitkan Surat Utang Baru, Riscon Realty Siap Garap Rumah Sederhana
Ilustrasi pembangunan rumah sederhana (Dok.JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Perusahaan properti PT Riscon Victory (Riscon Realty) kembali menggandeng ASCORT ASIA Group sebagai konsultan independen dalam penerbitan dan pendistribusian Surat Berharga Investasi Jangka Pendek (SBI-JP).

Atas penerbitan ini, maka PT Riscon Victory kembali menggandeng Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai Agen Pembayaran sekaligus sebagai Agen Jaminan dan Agen Pemantau atas penerbitan SBI-JP Seri-2 berkelanjutan tersebut.

CEO & Presiden Direktur Riscon Realty Ari Tri Priyono mengarakan, kerjasama ini bertujuan untuk menggarap penyelesaian beberapa proyek Rumah Sederhana Sehat hasil kerjasama RISCON dan Bank Tabungan Negara (BTN) di wilayah Jawa Barat.

Untuk mendukung penerbitan SBI-JP Seri-2 ini, Riscon Realty akan menyerahkan tambahan jaminan berupa tanah dan bangunan di kawasan Grand Riscon Padjajaran, Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat di samping kawasan Grand Riscon Rancaekek, Bandung Timur yang telah dijadikan jaminan atas penerbitan SBI-JP Seri-1.

“Dalam mendukung percepatan pembangunan Rumah Sederhana Sehat sebagai bagian dari proyek utama Pemerintah di bidang kesejahteraan papan, hingga kelak Riscon Realty melantai ke Bursa Efek Indonesia melalui proses IPO,” ujarnya dalam keterangan tertulis kepada Jawapos.com, Jumat (28/9).

Sementara Group CEO ASCORT ASIA Anthony Soewandy menambahkan pihaknya berkomitmen untuk terus mendukung dalam merealisasikan tujuan mulia untuk menyediakan Rumah Sederhana Sehat (RSH) sekaligus membantu Pemerintah RI dalam percepatan pembangunan perumahan rakyat di Indonesia.

Sebagai informasi, Riscon Realty adalah perusahaan pengembang properti (property developer) yang bergerak dibidang perumahan (landed house). Riscon Realty telah menangani lebih dari 70 proyek perumahan yang berlokasi di Jakarta, Bogor, Depok, Bandung, Serang, Purwokerto, Sragen, Salatiga, Jogjakarta, Lamongan, Malang, Tabalong, Kalimantan Selatan dan Lampung.

(mys/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up