JawaPos Radar

Liga 1 2018

Ajak Jakmania Berdamai, Dirut Persija: Ingat Anak Istri di Rumah!

28/09/2018, 18:52 WIB | Editor: Agus Dwi W
persija jakarta
Gede Widiade ingatkan Jakmania untuk tidak dendam. (Indra Eka Setiawan/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Insiden pengeroyokan Haringga Sirla telah menyimpan luka bagi Jakmania. Namun, Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, mengingatkan kalau The Jakmania tak boleh dendam soal meninggalnya Haringga Sirla. Sebab, hal itu bisa berdampak luas. Termasuk bagi Persija sendiri.

Meninggalnya Haringga di Stadion Gelora Banding Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9) tentu membuat Jakmania geram. Namun mereka diingatkan Gede Widiade untuk tidak dendam dengan oknum suporter Persib Bandung.

"Apakah rekan-rekan rela, cap suporter yang sudah positif dirusak? Wali Kota, Bupati, sangat respek dengan Persija. Contoh Bantul, mereka sangat menerima Jakmania," ungkap Gede kepada wartawan.

Kalau kekecewaan soal permainan Persija, masih diterima. Tetapi kalau sampai ada tindakan kriminal yang merupakan aksi balas dendam, tentu akan berdampak luas.

"Kalian punya anak, istri, dan keluarga. Itu yang harus diingat. Jangan sampai emosional sesaat akan merugikan semuanya," papar dia.

"Kami itu prestasinya sudah bagus. Jadi suporter terbanyak di AFC Cup, juara Piala Presiden, sampai salah satu Instagram klub dengan pengikut terbanyak. Jangan sampai dirusak," pungkas dia.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up