JawaPos Radar

XL Axiata Rilis Paket Prio Apps Booster untuk Pelanggan Prioritas

28/09/2018, 17:14 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
XL Axiata, Rashad Javier Sanchez, Prio Apps Booster
Chief Premium Segment Officer XL Axiata Rashad Javier Sanchez (paling kiri) di konferensi pers XL Axiata di Jakarta, Jumat (28/9). (Rian Alfianto/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - XL Axiata merilis paket terbaru untuk program berlangganan pascabayar XL Prioritas. Paket tersebut berjuluk Prio Apps Booster.

Chief Premium Segment Officer XL Axiata Rashad Javier Sanchez mengatakan, peluncuran paket ini karena kebutuhan konsumen Prioritas berbeda-beda dari sektor data internet. "Setiap pelanggan memiliki kebutuhan yang berbeda untuk akses internet data. Ada yang suka musik, video, sosial media, dan sebagainya," ujarnya saat konferensi pers XL Axiata di Jakarta, Jumat (28/9).

Rashad menerangkan, Prio Apps Booster menawarkan beberapa pilihan paket layanan data baru dengan kuota tanpa batas. Ini bisa digunakan untuk akses berbagai aplikasi online, seperti Facebook, Instagram, Netflix, YouTube, iflix, dan Joox.

"Pelanggan tidak lagi hanya menggunakan internet untuk kebutuhan browsing dan chatting, tapi juga ingin bisa mengakses film, musik, dan media sosial sambil menjalani aktivitas mereka sehari-hari," terang Rashad.

Dalam paket terbaru ini, lanjut Rashad, XL Prioritas memberikan penawaran kuota internet tanpa batas untuk menonton film dan mengakses media sosial Facebook, Instagram, dan Twitter. Netflix dan Joox sendiri merupakan mitra yang baru bergabung. Pihaknya berharap adanya kerja sama baru tersebut mampu memberikan layanan lebih lengkap dan baik untuk seluruh pelanggan XL Prioritas.

Sebagai informasi, paket Prio Apps Booster ini menawarkan empat pilihan paket, yaitu Prio Film, Prio Musik, Prio Medsos, dan Prio Komplit. Bagi penggemar video dan film, paket yang tersedia adalah Prio Film yang membuat streaming di aplikasi Netflix, YouTube, dan iflix tidak memotong kuota utama.

Lalu untuk penggemar musik, tersedia paket Prio Musik yang memberikan kuota tanpa batas untuk streaming lagu di aplikasi Joox. Berikutnya, bagi pelanggan yang gemar bermain media sosial, dapat mengaktifkan Prio Medsos agar aktivitas di Facebook, Instagram, dan Twitter tidak mengurangi kuota utama.

Paket Prio Medsos ini juga akan dilengkapi dengan akses tanpa batas untuk sejumlah aplikasi e-commerce ternama, seperti Lazada dan Blibli.com, pada Oktober 2018 mendatang. Selain itu, pelanggan juga dapat mengaktifkan Prio Komplit yang merupakan kombinasi antara paket Prio Medsos dan Prio Film.

Adapun masing-masing Prio Apps Booster dapat diaktifkan dengan harga berbeda. Prio Musik dan Prio Medsos bisa diperoleh mulai dari harga Rp 20 ribu per bulan, Prio Film dimulai dari harga Rp 25 ribu per bulan, serta Prio Komplit dimulai dari harga Rp 40 ribu per bulan. Masa aktifnya mengikuti masa aktif kuota utama.

(ryn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up