JawaPos Radar

Minho SHINee Ingin Menikah Muda dan Membangun Rumah Tangga

28/09/2018, 17:13 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Minho SHINee Ingin Menikah Muda dan Membangun Rumah Tangga
Minho SHINee (News1)
Share this image

JawaPos.com – Personel grup SHINee, Minho mengungkapkan dirinya ingin menikah muda dan membangun rumah tangga di usia kepala tiga.

Melansir Koreaboo, Jumat (28/9), hal tersebut disampaikan pria bernama lengkap Choi Minho ini dalam siaran radio Moon Hee Jun’s Music Show, ketika ia menjadi bintang tamu bersama rekan segrupnya, Taemin.

“Di usia 30-an, aku ingin melanjutkan promosiku seperti sekarang, berakting, dan menikah sebelum usia 40,” ujar Minho, menjawab pertanyaan tentang rencana ketika dirinya memasuki kepala tiga.

Minho menegaskan, sesungguhnya secara pribadi dirinya ingin cepat menikah walaupun saat itu Moon Hee Jun mengatakan, hal tersebut terdengar terlalu cepat bagi seorang Minho.

“Mimpiku adalah membangun keluarga yang bahagia. Aku ingin cepat menikah,” katanya.

Minho sendiri saat ini masih berusia 28 tahun untuk usia perhitungan Korea. Ia lahir pada 9 Desember 1991 dan merupakan putra dari seorang manajer klub sepak bola di Korea Selatan, Choi Yunkum. Bakat dari sang ayah, Minho juga dikenal sebagai idol yang menyukai olahraga, terutama sepak bola.

Ia debut bersama SHINee pada tahun 2008 di bawah naungan SM Entertainment. Di grupnya, Minho berada di posisi rapper dan merupakan visual di dalam grup. Ia juga sempat muncul dalam video klip Girls Generation, Gee. Beberapa drama juga sudah dibintanginya guna mengasah bakat aktingnya.

Minho pernah mengungkap, tipe wanita idealnya. Dalam sebuah acara ia mengaku tidak terlalu peduli dengan fisik, sebab yang paling peting adalah kepribadian dari perempuan yang bersangkutan. Ia menyukai seseorang yang bisa berbicara dan berkomunikasi baik dengannya, seseorang yang bisa berkonsentrasi penuh saat ia bicara, dan seorang pendengar yang baik. 

Tidak hanya itu, ia juga menginginkan seseorang yang bisa bercanda dengannya karena ia ingin merasa senang berada di dekat kekasihnya. Kemudian seseorang yang setiap waktu memikirkannya walaupun dia sibuk dengan pekerjaannya, perhatian padanya, dan bisa memasak, terutama memasak yukgaejang, makanan favoritnya.

Namun hingga saat ini belum muncul kabar kedekatan Minho dengan seseorang menyusul keinginannya untuk menikah muda. Ia juga terbebas dari gosip-gosip soal kedekatannya dengan seorang perempuan terkait hubungan spesial.

Jadi, kalau Minho menikah, apakah kalian sudah siap, Shawol?

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up