JawaPos Radar

Pemuda India Membunuh Usai Mendengar Bisikan Tengah Malam

29/09/2018, 05:00 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
benzi, pemuda india, india,
Lalu Benzi mengatakan kepada temannya bahwa ia mendengar suara seseorang berbicara kepadanya membisikinya untuk membunuh seseorang (Pixabay)
Share this image

JawaPos.com – Benzi Singh ditangkap karena membunuh seorang petugas keamanan di Delhi Selatan, India. Ia mengaku kalau ia terbangun pada tengah malah mendengar sebuah suara yang menyuruhnya untuk membunuh dan memperkosa wanita.

Teman Benzi sedang tertidur namun terbangun karena suara ketukan pintu pada jam tiga pagi. Ia mengaku menyaksikan Benzi saat itu sangat gemetar. Lalu Benzi mengatakan kepada temannya bahwa ia mendengar suara seseorang berbicara kepadanya membisikinya untuk membunuh seseorang.

Keesokan paginya, teman-teman Benzi berinisiatif membawanya ke psikiater karena khawatir akan kondisi Benzi. Teman sekamarnya yang menolak untuk menyebutkan namanya mengatakan, ia tidak akan menyangka Benzi akan membunuh sebelumnya.

Teman Benzi mengatakan, Benzi memiliki permasalahan pada jam tidurnya, dan sedikit depresi. Pada Rabu dini hari, Polisi berhasil meringkus Benzi atas pembunuhan yang ia lakukan pada Ram Khatri, seorang petugas keamanan yang berusia 65 tahun.

Dilansir dari Hindustan Times, Singh memang pernah gagal dalam seleksi layanan sipil baru-baru ini. Ia bertemu dengan Khatri pada Rabu, setelah Khatri menikmati tidur siangnya. Ia dilaporkan menusuk leher Khatri dengan pisau cutter. Sebelum bertemu dengan Khatri diketahui ia sedang sangat marah dengan salah seorang sopir yang ia temui.

Pada hari yang sama pukul 11 siang, kabar tentang pembunuhan di daerahnya pun mulai menyebar. Teman-teman Benzi mengatakan, tidak memiliki firasat apa-apa saat Singh mengatakan hal tersebut. Sampai kemudian kediaman mereka di datangi polisi Karena ternyata Singh lah yang membunuh petugas keamanan tersebut.

Singh didiagnosa menderita Obsessive Compulsive Disorder (OCD). OCD sendiri merupakan kondisi dimana seseorang tidak bisa menahan keinginannya. Diketahui, Singh yang tinggal di sebuah Apartemen yang berjarak 400 meter dari lokasi pembunuhan mengakui bahwa beberapa hari sebelum ia membunuh, ia sering berhalusinasi dan tidak dapat tidur.

 
 

(am1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up