JawaPos Radar

Nicki Minaj Kencani Pembalap F1, Lewis Hamilton?

28/09/2018, 15:03 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Nicki Minaj Kencani Pembalap F1, Lewis Hamilton?
Nicki Minaj menjawab rumor perihal kedekatannya dengan pembalap F1, Lewis Hamilton, dengan foto di sahara bersama Hamilton. (Instagram/lewishamilton)
Share this image

JawaPos.com – Benarkah rapper Nicki Minaj berkencan dengan pembalap F1, Lewis Hamilton? Rumor hubungan asmara keduanya semakin memanas setelah keduanya diketahui menghabiskan waktu bersama di Gurun Sahara di Dubai.

Kebersamaan keduanya menikmati gurun Sahara diketahui setelah Lewis Hamilon mengunggah foto bersama Nicki Minaj di akun Instagram-nya. Dalam foto tersebut, terlihat juara tiga kali F1 tersebut diboncengi Nicki Minaj saat menaiki ATV.

Nicki Minaj juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Lewis Hamilton. Dalam fotonya, terlihat keduanya mengenakan helm yang sama.

"Caribbean tingz what I on. Me & Lewis gettin paper like what ink dry on. #Versace. (Karibia apa yang kulakukan. Aku dan Lewis mendapat kertas seperti tinta yang kering)," tulis Nicki Minaj sebagai keterangan foto.

Ini bukan kali pertama Nicki Minaj ketahuan menghabiskan waktu bersama Lewis Hamilton. Total, sudah tiga kali keduanya bersama. Belum lama ini, dalam video yang diunggah Nicki Minaj di Instagram, mengindikasikan bahwa dia tengah menghabiskan malam bersama sang pembalap. Sebab, aksen suara yang terdengar mirip sekali dengan suara Lewis Hamilton.

Menurut seorang sumber, Nicki Minaj dan Lewis Hamilton memang tengah dekat. Tetapi, keduanya masih dalam tahap pendekatan dan ingin mengetahui satu sama lain.

"Keduanya memang saling tertarik sejak pertama mereka bertemu. Tetapi, keduanya tidak ingin buru-buru menjalin hubungan serius. Jadi, mereka memanfaatkan waktu bersama untuk lebih mengenal satu sama lain," ungkap sumber tersebut, sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (27/9).

Oleh karena itu, keduanya disebut mencuri-curi waktu untuk bisa bersama di tengah kesibukan masing-masing.

(str/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up