JawaPos Radar

AOMG Bantah HyunA Bergabung dengan Agensi

28/09/2018, 15:40 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
AOMG Bantah HyunA Bergabung dengan Agensi
HyunA (My Daily)
Share this image

JawaPos.com – Beberapa waktu lalu, HyunA diisukan akan bergabung dengan agensi AOMG karena unggahan penata gayanya yang menyatakan bahwa yang bersangkutan bergabung dengan agensi yang didirikan penyanyi Jay Park tersebut.

Terlebih saat ini HyunA bermasalah dengan agensinya, Cube Entertainment pasca keputusan sepihak agensi yang tiba-tiba akan mengeluarkannya karena kontroversinya berkencan dengan sesama artis Cube, personel grup Pentagon, E’Dawn.

Dilansir dari Koreaboo, Jumat (28/9), pihak AOMG mengklarifikasi isu yang beredar selama ini.

“Benar bahwa kami membuat kontrak dengan penata gaya HyunA. Hal tersebut dilakukan untuk artis kami, ELO. Penata gaya HyunA membantu menata gaya ELO untuk programnya yang akan datang,” kata perwakilan AOMG.

“Pasti ada kesalahpahaman berkaitan dengan dikeluarkannya HyunA (dari Cube). Kami belum melakukan diskusi sehubungan dengan rekruitmen kepada HyunA,” lanjutnya.

HyunA dan pendiri AOMG, Jay Park diketahui dekat karena mereka pernah sama-sama berada di agensi JYP Entertainment beberapa tahun lalu. Hingga saat ini, mereka masih menjaga pertemanan dengan baik.

Hal itu pula yang membuat rumor terus berkembang terkait kemungkinan mantan member 4Minute ini bergabung ke AOMG. Terlebih sejak HyunA muncul di video klip Jay Park yang berjudul You Know pada tahun 2015, mereka tidak pernah memiliki kerja sama lagi.

“HyunA hanya menolong (Jay) sebagai teman. Mereka tidak pernah bekerjasama lagi sejak video klip itu,” katanya lagi.

Adapun keberadaan HyunA di Cube Entertainment hingga saat ini belum ada informasi lanjutan untuk ke depannya. Diketahui, Cube Entertainment beberapa waktu mengumumkan untuk mengeluarkan HyunA dan E’Dawn Pentagon dari agensi karena mereka berkencan. Tak lama setelah pengumuman itu, pihak Cube menarik kembali keputusannya dan mengatakan akan mempertimbangkannya terlebih dahulu.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up