JawaPos Radar

Perusahaan Peringatkan Soal Distribusi Ilegal Film 'Your Wedding'

28/09/2018, 14:26 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Perusahaan Peringatkan Soal Distribusi Ilegal Film 'Your Wedding'
Park Bo Young dan Kim Young Kwang di poster film 'Your Wedding' (Soompi)
Share this image

JawaPos.com – Perusahaan Film K yang memproduksi film Your Wedding memperingatkan soal distribusi ilegal atas film tersebut melalui unduhan, situs berbagi, dan yang lainnya.

Dilansir dari Allkpop, pada Jumat (28/9) pihak perusahaan menyampaikan peringatannya terkait hal tersebut.

“Ketika layanan PTV dan VOD dimulai untuk film Your Wedding pada 27 September, kami mempunyai pemberitahuan bahwa film kami mulai didistribusikan secara ilegal melalui situs unduh dan link media sosial,” ujar perwakilan perusahaan.

“Konten tersebut didistribusikan tanpa persetujuan legal dan adanya pelanggaran serius dari hak cipta. Kami tidak hanya mengeluarkan peringatan untuk distribusi ilegal film ini, kami juga akan memonitor aktivitas pembajakan dan akan menuntut tindakan hukum terhadap pelanggaran yang dilakukan,” lanjutnya.

Adapun film Your Wedding dibintangi oleh Park Bo Young dan Kim Young Kwang yang telah dirilis di Korea pada 22 Agustus. Film ini juga mengundang banyak minat dari masyarakat dan berhasil ditonton hingga tiga juta orang.

Semula pemain utama laki-laki untuk film ini ditawarkan kepada Kang Ha Neul akan tetapi ditolak. Dengan demikian, Kim Young Kwang pun mengambil posisi tersebut dan bermain bersama Park Bo Young yang sudah malang melintang di dunia film dan drama.

Film ini bercerita tentang Woo Yeon (Kim Young Kwang) yang tidak tertarik dengan belajar di tahun pertama sekolah menengah, tetapi berubah setelah bertemu dengan murid baru pindahan bernama Seung Hee (Park Bo Young) karena ia jatuh cinta pada pandangan pertama. Meskipun Seung Hee tidak tertarik pada Woo Yeon, tetapi ia pura-pura berkencan dengan Woo Yeon demi menghindari murid laki-laki lainnya.

Hubungan mereka kemudian berkembang menjadi hubungan romantis yang lebih nyata, tetapi Seung Hee kemudian pergi hingga setahun kemudian Woo Yeon bekerja di sebuah restoran tetapi belum melanjutkan kuliah. Meski begitu ia tahu bahwa Seung Hee berkuliah di Universitas Hankoo, Seoul. Oleh karena itu ia belajar keras agar diterima di universitas yang sama. Lalu apakah Woo Yeon dan Seung Hee akhirnya bertemu?

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up