JawaPos Radar

Rahasia Cantik Pengemudi OK-JEK, Niken Anjani

28/09/2018, 14:10 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Rahasia Cantik Pengemudi OK-JEK, Niken Anjani
Niken Anjani mengaku tak bisa menggunakan produk kecantikan yang mengandung bahan kimia. (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Aktivitas di luar sebagai pemeran tukang ojek tidak membuat Niken Anjani khawatir terhadap kulitnya. Ditemui pada acara Himalaya Alami Beauty Class belum lama ini, pemeran pengemudi OK-JEK itu membeberkan rahasia kulit cantik alaminya.

"Kalau aku sih lebih memilih produk alami sebisa mungkin untuk wajah," kata Niken.

Menurut Niken, kulit wajah yang sehat adalah investasi kecantikan di masa depan. Sementara make-up, baginya hanya bisa menutupi ketidaksempurnaan.

"Karena menurut aku kulit wajah itu investasi kecantikan untuk masa depan, sedangkan make-up hanya bisa menutupi saja," ujar Brand ambassador Himalaya ini.

Oleh karena itu, Niken mengaku sangat memilah produk kecantikan yang akan digunakan. Sebab, Niken ternyata tidak bisa menggunakan produk kecantikan yang mengandung bahan kimia.

"Saya termasuk orang yang tidak bisa menggunakan zat kimia untuk bekerja dalam tubuh. Meskipun lingkungan saya banyak yang menggunakan treatment yang cenderung memakai bahan kimia, tapi saya nggak bisa," ujar Niken ketika menjadi pembicara dalam acara Alami Kehidupanmu Goes to Campus belum lama ini.

Disamping menggunakan bahan-bahan alami seperti kunyit dan madu untuk wajahnya, Niken juga mengatakan untuk menjaga kesehatan kulit wajahnya, dia hanya perlu tidur cukup dan minum air mineral. Dia pun bangga bisa dipilih menjadi brand ambassador produk perawatan wajah alami itu.

"Seneng ya, karena dia (produk) menggunakan bahan–bahan alami seperti kunyit," pungkasnya.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up