JawaPos Radar

Waduh! Ada Penumpang BAB di Gerbong KRL Bekasi

28/09/2018, 13:48 WIB | Editor: Erna Martiyanti
Waduh! Ada Penumpang BAB di Gerbong KRL Bekasi
Cuitan Netizen viral menyampaikan ada yang buang kotoran di KRL (Twitter @catterpink)
Share this image

JawaPos.com - Posting-an Twitter dari akun @catterpink tengah viral di dunia maya. Melalui akun pribadinya itu dia menceritakan kejadian yang tidak menyenangkan di Kereta Rel Listrik (KRL) rute perjalanan Jakarta ke Bekasi, Kamis (27/9) malam.

Akun @catterpink mencuit seseorang penumpang yang tidak diketahui identitasnya telah buang air besar (BAB) di dalam gerbong kereta. Hal ini sontak membuat seluruh penumpang tidak nyaman.

Kathleen sebagai pemilik akun menyatakan saat itu dirinya berada di kereta ke-10 yang merupakan gerbong khusus wanita. Di tengah perjalanan ada seseorang penumpang yang mengatakan mencium bau yang tidak enak.

"Terus taunya pada berdiri nih orang-orang, terus menjauh dari satu bangku. Katanya ada yang BAB," tulis Kathleen dalam unggahannya, Kamis (27/9).

"Orang yang duduk di bangku itu sudah turun di Manggarai, mungkin dia enggak enak juga karena tercium bau tak sedap," tambahnya menjawab pertanyaan akun lain.

Atas kejadian tersebut, penumpang membuka semua jendela KRL untuk menghilangkan bau kotoran tersebut. Bahkan, ada pula penumpang yang tidak tahan bau turun dan bahkan pindah ke gerbong lainnya.

Setelah kejadian tersebut, Kathleen dan para penumpang melaporkan kejadian tersebut. Diketahui, lewat posting-annya @commuterline pun telah membersihkan dan meminta maaf atas kejadian yang terjadi.

(ce1/rgm/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up